Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40 – Persaingan Duo Ratu Untuk Menarik Perhatian Jalal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39- Ratu Salima menemui Permaisuri Hamida untuk memberikan informasi tentang Benazir.

Ia dan Ratu Jodha telah berhasil menjauhkan Raja Jalal dari Benazir….Ibu permaisuri senang ada Ratu Salima yang senantiasa mendukung Jodha…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40 – Ratu Jodha dan Ratu Rukaiaya Sama sama gelisah memikirkan kejadian semalam

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40-Moti menanyakan kepada Ratu Jodha apakah obatnya telah diberikan…Jodha diam saja, Jodha malah memikirkan tentang tindakan Ratu Rukaiya kepadanya tadi. Ia menjadi kesal karena Jalal hanya diam melihat perlakuan Rukaiya kepadanya. Moti kembali bertanya, baru Jodha menjawab dan menceritakan semua kejadian yang ia alami…

“Kenapa Anda mau menemui Raja Jalal lagi, Ratu Jodha? Bukankah Yang Mulai mengacuhkan anda? Kenapa Anda Anda menemuinya, meskipun tahu ia kesal pada Anda?” Tanya Moti….

“Memang kenapa kalau Yang Mulia  kesal padaku?” Jawab Jodha denga ketus….Ratu Jodha menjelaskan kepada Moti bahwa dirinya tidak kesal pada Raja Jalal, meskipun akan menikahi iblis Benazir yang telah membuat pikirannya tegang .

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Semua yang ia lakukan hanyalah untuk menunjukkan baktinya kepada suami, ia wajib melindungi suaminya dari bahaya apapun itu saja tak lebih kata Jodha

Moti tak percaya dengan penuturan Jodha dan terus menggodanya “Benarkah Anda tidak kesal dengan itu?”

Setelah Ratu Jodha berlalu pergi . Moti  tersenyum geli. Ia berkata pada dirinya sendiri  jika keduanya sama-sama keras kepala – merasa terluka karena cinta tapi tak mau saling menerima. Sama-sama jatuh cinta tapi tak mau saling mengakui…….

Dikamarnya Ratu Rukaiya pun sedang memikirkan kejadian semalam, ia tak habis pikir dengan Jodha yang selalu menemukan cara agar bisa dekat dengan Yang mulia….Lamunannya langsung buyar tatkala Maham anga datang…

Maham mendengar informasi bahwa Rukaiya tak mau makan, ia ingin tahu apa yang terjadi….

Secara Tak sadar Rukaiya menceritakan juga apa yang dialaminya semalam…..Maham memintanya untuk tak membenci Jodha. Maham memanggil pelayan….Maham membujuk Rukaiya untuk makan agar ia punya teman untuk membenci Jodha…..Ia membutuhkan sekutu. Mendengar kata kata Maham, Rukaiya menuruti keinginan Maham, ia kemudian mengambil buah yang bawakan oleh pelayan….

Sambil makan Rukaiya menjelaskan bahwa malam itu ia merebut obat Jodha….Maham menyalahkan Rukaiya, seharusnya ia tak melakukan itu. Karena sama saja dengan membantu Jodha, toh akhirnya obat Jodha yang dipakai Jalal. Pemikiran maham membuat Rukaiya bingung, ia minta saran apa yang harus dilakukan….

Ratu Rukaiya

Maham menjelaskan bahwa Jalal sedang tertarik dengan Ratu Jodha, Jalal bahkan mengabaikan semua kesalahan Jodha…..bukankah anda Permaisuri yang pandai , coba lakukanlah sesuatu kata Maham, kemudian ia pergi…

Setelah Maham keluar, Ratu Rukaiya mengambil satu buah, meremasnya lalu melemparkan buah itu…

Zakira masuk kekamar dengan membawa sebuah semangka, tapi itu bukanlah semangka biasa… Didalamnya ternyata sebuah peta penajra bawah tanah dimana Abu mali di tahan.

Benazir mengambil peta itu dimana ada pesan didalamnya, pesan itu berbunyi  “Aku mengirimkan bersama peta ini. Ada beberapa hal yang aku ingin beritahu padamu. Datang dan temui aku di pasar”

Benazir mengatakan bahwa sebaiknya mereka tidak membuang-buang waktu lagi. Ia tersenyum penuh kemenangan jika Kamal Khan yang merupakan kurir Abu mali telah memberitahu jalannya, maka dengan sangat mudah ia akan bisa menyelamatkan Abu Mali dari penjara bawah tanah.

Peta untuk benazir

Zakira bertanya dengan nada khawatir bagaimana cara Benazir keluar istana tanpa dikenali?

Benazir mengambil baju ganti”Aku akan menyamar dan pergi seorang diri ” kata  Benazir.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40 – Penyamaran Benazir Diketahui oleh Ratu Jodha dan Ratu Salima

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40 – Ratu salima berbincang dengan Jodha, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ratu Jodha menggeleng. Ia sendiri belum  tahu, tapi akan terus melakukan pengawasan. Dari sanalah, kemudian ia akan mencoba mencari solusinya berdasarkan situasi.

Setidaknya dari situ, ia akan bisa menggagalkan rencana Benazir. Ia menilai penjagaan terhadap Raja Jalal akan semakin diperketat sejak kejadian kemarin. “Andaikan Benazir tertangkap, maka kita akan bisa menguak kebenarannya”

Moti melihat Benazir keluar dari kamarnya dengan pakaian yang tak biasa..ia kemudian memanggil Ratu Jodha. Segera Ratu Jodha dan Ratu salima melihat Benazir yang akan berjalan keluar istana. Jodha curiga dia pasti akan menemui seseorang dan tak ingin diketahui. Mereka berdua memutuskan untuk mengikuti Benazir dengan menyamar juga…

Ratu jodha dan Ratu salima

Kemudian Ratu Jodha meminta Moti untuk mempersiapkan bajunya, mereka berdua akan menyamar dengan pakaian Moti…

Sementara itu Yang mulia sedang berdiskusi dengan para menterinya tentang pertempuran Chanden…

Atgah khan menjawab bahwa Mirza hakim dan pangeran dari Rajpur Manshing telah berhasil mengusir para pengacau….Jalal memuji keduanya. Jalal kemudian memerintahkan  agar sekembalinya dari perang Manshing diangkat menjadi komandan. Adham khan langsung menunjukkan ketidaksukaannya.

Maham menyela, ia beranggapan bahwa Manshing masih terlalu muda untuk menerima tanggung jawab itu. Jalal menjawab dengan tegas bahwa kemampuan tidak bisa diukur dari usia. Usianya waktu itu belia saat harus menerima beban sebagai Raja…Jalal juga berkata bahwa Manshing sangat berbakat. Adham diam saja tapi ia kesal juga….

Yang mulia Jalal juga bertanya tentang Shivani dan Tejwan, Atgah khan berkata bahwa mereka belum menemukan mereka berdua. Jalal menyuruh Atgah menambah prajurit, ia ingin mereka berdua segera dibawa ke Agra.

Maham kemudian bertanya kepada Atgah Khan ….

“Tuan Atgah Khan, apa Anda telah menemukan pelaku penyerangan Baginda?” Tuan Atgah Khan juga mengatakan belum menemukan petunjuk apapun. Raja Jalal menegaskan akan mengetahui siapa pelakunya, karena ia yakin benar pelakunya adalah orang yang dekat dengannya dan memintanya untuk tidak khawatir.

Ia bertanya pada Adham Khan mengenai persiapannya di Baaj Bahadur? Adham Khan melaporkan pasukannya telah siap dan telah mengetahui pergerakannya. Ia akan menyerang jika keadaannya sudah darurat. Maham bangga dengan putranya….

“Bagus….pertemuan selesai” kata Jalal, kemudian ia pergi meninggalkan ruang pertemuan.

Benazir telah sampai dipasar, dia bertanya tanya kenapa Kamal khan meminta bertemu ditempat seramai ini…Ia merasa gelang kakinya kendur. Benazir berhenti sejenak untuk membetulkan gelang kakinya, dan ia seperti melihat dua orang yang sangat dikenalnya yaitu Ratu Salima dan Ratu Jodha. Sekarang ia sadar telah diikuti, Bahkan Ratu salima pun ikut mencurigainya…Ratu Jodha membuntuti Benazir

Sekarang ia harus mencari cara agar terhindar dari kecurigaan dua Ratu itu sekaligus tetap bisa bertemu kamal Khan. Ia berhenti di penjual gelang ..ia memilih gelang gelang itu. Ratu Jodha dan Salima pun berpikir bahwa Benazir pergi kepasar memang untuk membeli gelang…Benazir kemudian berjalan lagi…

Ratu Jodha dan Salima memutuskan untuk kembali ke istana, tapi langkah mereka terhenti ketika ada pengumuman di pasar ..Telah terjadi peristiwa tragis, di mana air sumur di dekat kuil menjadi beracun. Orang itu memperingatkan orang-orang untuk tidak minum air itu. Karena, banyak orang meninggal setelah minum air itu. Disebutkan tidak ada yang tahu bagaimana air sumur tiba-tiba menjadi beracun……

Ratu salima bertanya sumur yang mana, Jodha berpikir mungkinkah sumur dimana Benazir masuk kedalamnya. Mereka akan menemukan bukti bahwa Benazir benar wanita beracun….

Keduanya kemudian mendatangi sumur itu, seorang pria yang duduk didekat sumur menangis menyesali kematian teman temannya….Ratu Jodha dan Ratu salima juga ikut menitikkan air mata.

Sumur dimana Benazir masuk kedalamnya

Seorang pria mencoba menghiburnya “Tuan, berhentilah menangis. Tidak ada yang tahu hidup dan matinya seseorang, kecuali hanya Tuhan semata. Anda memang bukan berasal dari Agra, tapi aku akan membantu untuk kemanusiaan. Apa teman-temanmu meninggal, setelah minum air dari sumur ini?”  Si pengembara mengiyakan, padahal sebelumnya mereka baik-baik saja.

Seorang prajurit yang ada disana berkata bahwa ia akan memberitahukan masalah ini kepada Raja, karena bisa saja Musuh agra telah meracuni semua racun…

Ratu Jodha menjadi tegang membayangkan berapa orang yang akan mati jika semua sumur diracuni…..

Bagaimanakah kisah selanjutnya?? akankah Benazir disalahkan karena sumur beracun ini? lanjut ke episode berikut ya Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)