Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41- Persekongkolan Adham Khan dan Benazir Untuk Membunuh Raja Jalal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40 – Ratu Jodha dan Ratu salima mendatangi sumur dimana orang orang meninggal setelah meminum airnya.

Mereka menjadi semakin yakin bahwa sumur itu beracun karena Benazir telah masuk kedalamnya beberapa waktu lalu….Kabar inipun segera dibawa oleh prajurit untuk dilaporkan kepada Raja….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41 selanjutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41- Ratu Jodha kembali gagal membuktikan bahwa Benazir adalah wanita beracun…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41 – Raja Jalal sedang berdiskusi soal politik bersama Adham Khan dan Tuan Atgah Khan ketika pelayan memberitahu jika Ibu Suri Hamida datang.

Raja Jalal segera mengatakan jika pertemuan selesai. Ia kemudian memberi salam kepada Ibu Suri, yang berkata hendak bicara serius. “Setelah banyak hal yang terjadi, aku merasa kau harus memikirkan apa yang dikatakan Ratu Jodha……Jalal”

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Raja Jalal menjawab” Ibu aku telah mendengar apa yang disampaikan oleh Ratu Jodha. Saya tidak tahu kenapa ia menentang pernikahanku dengan Benazir? Tak seorang pun di istana berani menentang kata-kataku, selain Ratu Jodha. Tapi, entah kenapa, tiap kali aku coba membuktikan ucapannya, semuanya selalu saja bertolak belakang.”

Jalal menjelaskan pada ibunya jika fakta yang dilihat Ratu Jodha tidak dilihat langsung olehnya. Bahkan ketika Raja Jalal telah mencoba menguaknya. Benazir tetap bisa membuktikan dirinya tak bersalah. Sementara itu, Ratu Jodha selalu membuktikan dirinya bersalah. Ibu Suri mengerti dengan semua itu, namun ia meminta Raja Jalal memikirkan keputusannya menikahi Benazir , jangan sampai Raja Jalal mengacuhkan ucapan Ratu Jodha dan menyesal nantinya.

Jalal berlutut didepan ibunya

Raja Jalal berlutut di depan Ibu Suri. Ia menggenggam tangannya dan berkata “Ibu, aku tahu tentang kekhawatiranmu . Aku  adalah putra dari mendiang Raja Humayun dan Ratu Hamida Bano. Orang tua saya telah membuatku cukup berani menghadapi marabahaya. Itulah kenapa aku  menjanjikan satu hal pada Ibu bahwa aku akan menemanimu seumur hidupku”

Ratu Jodha dan Ratu salima telah kembali ke istana…keduanya sedang membicarakan tentang Benazir yang memang benar wanita beracun. Ratu salima takut sekaligus senang, ia takut dengan kekuatan Benazir dan tenang akhirnya mereka bisa menguak siapa sebenarnya Benazir…..Sayang sekali Adham khan mendengar pembicaraan mereka. …

Ratu Jodha segera menemui Jalal untuk melaporkan tentang hal ini…..Jalal kemudian memanggil Atgah khan dan Adham khan. Adham khan melaporkan bahwa sumur itu beracun karena ditemukan ular mati didalam sumur tersebut. Setelah mendengar pembicaraan Jodha dan Salima beberapa waktu lalu Adham kemudian mengatur strategi untuk melindungi Benazir demi kepentingannya….

 

Ratu Jodha melaporkan tentang sumur beracun kepada Jalal

Ratu Jodha tentu saja kaget dan sekali lagi bukti yang ia bawa kepada Jalal tidak bisa diterima…Jalal kemudian meminta keduanya pergi. Setelah tinggal berdua, Jalal berkata kepada Jodha bahwa ia terlalu cemburu kepada Benazir sehingga menuduh Benazir yang menyebabkannya….

Ratu Jodha hanya terdiam sambil menatap Jalal yang tampak kesal kepadanya….

Adham khan tersenyum senang karena dia akan menemukan cara untuk menghabisi Jalal. Beberapa saat lalu tabib telah mengatakan bahwa sumur itu menjadi beracun karena Benazir masuk kedalamnya. Tapi ia meminta tabib untuk diam…..

Sekarang ia bisa membuktikan kepada ibunya bahwa ia tak sebodoh yang dikira….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41- Adham khan bersekongkol dengan Benazir untuk membunuh Raja

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41– Zakira sedang membawakan pakaian untuk Benazir hadiah dari Ratu Rukaiya, tapi benazzir menolak dan membuangnya. Ketika tiba tiba Adham khan memasuki kamarnya…..Adham mengatakan bahwa ia tahu semua tentangnnya.Semula Benazir membantahnya tapi Adham menceritakan tentang Informasi yang didapatnya dari Syarifuddin juga dari Ratu Jodha…

Adham khan menemui Benazir

Tapi ia akan membiarkan Benazir dengan rencananya untuk membunuh jalal. Keduanya ada dipihak yang sama….Adham khan memperingatkan Benazir jangan sampai Maham tahu akan hal ini, jika ibunya tahu rencana Benazir maka ia akan membunuh Benazir dengan sadis.

Adham juga minta kepada Benazir untuk berhati hati kepada Ratu Jodha, karena ia takkan tinggal diam setelah tahu Benazir adalah wanita beracun…

Jodha sedang berjalan dengan Moti membicarakan usahanya yang selalu gagal untuk mengungkap siapa sebenarnya Benazir, dia sedih karena jalal tak lagi mempercayainya. Moti meminta Jodha untuk bersabar dan melakukan semua itu dengan ikhlas…..Dari arah berlawanan terlihat Jalal sedang berjalan dengan para menterinya. Melihat Jodha …Jalal kemudian berhenti, ia minta semuanya pergi….

Dari atas balkon Rukaiya dan Maham melihat mereka berdua. Jodha dan Raja Jalal, Rukaiya bertanya tanya kenapa Jalal selalu saja berhenti jika melihat Jodha….Maham menyarankan agar Rukaiya dengan kekuasaanya memindah kamar Jodha yang dianggapnya terlalu dekat dengan Jalal….Rukaiya tersenyum….

Rukaiya dan maham

Raja Jalal bertanya kepada Ratu Jodha apakah ia memiliki keluhan yang ingin disampaikan. Ratu Jodha menggeleng lemah.  Jalal kemudian memberitahu jika dirinya telah meletakkan hadiah di dalam kamar Ratu Jodha.  Jodha bertanya apa alasan Raja Jalal memberinya hadiah? Raja Jalal menggeleng. Ia menegaskan jika hadiah-hadiah itu bukan ditujukan untuk Ratu Jodha, melainkan untuk Benazir.

Sesuai adat istiadat Mughal, Jika seorang Raja akan menikah lagi maka ratu-ratu lainnya akan memberikan  mempelai wanita itu sebuah hadiah. Tapi khusus Jodha, Jalal yakin ia takkan memberikan hadiah kepada Benair….Ia ingin hadiah itu diteruskan kepada Benair…Tapi Jodha menolaknya,  Ratu Jodha tidak sudi melakukannya. Ia tidak mau memberikan hadiah pada iblis betina yang coba membunuh suaminya, meskipun ganjaran bagi penolakannya itu adalah hukuman.

Jalal meminta Jodha memberikan hadiah kepada Benazir

Jalal sudah tahu Jodha akan menolak karena ia cemburu kepada benazir. Tapi anehnya Jodha tak punya perasaan kepadanya…jadi ia menarik kesimpulan bahwa Jodha tak ingin seorang pelayan menjadi Ratu…

Jodha membantah kata kata Jalal dan mengatakan bahwa Jalal telah salah sangka kepadanya. Tapi Jalal tidak mau tahu, ia banyak urusan dan ia ingin Jodha memberikan hadiah itu kepada Benazie…lalu jalal pergi meninggalkannya.

Jodha kembali mengeluh kepada Moti tentang sikap Jalal kepadanya, ia jadi bertanya tanya apakah Yang Mulia sedang mempermainkannya….tiba tiba Rukaiya masuk kekamar Jodha dan memintanya pindah kamar. Karena kamar Jodha akan ditempati oleh Benazir….

Jodha sangat kesal dan merasa dipermalukan, ia yakin Jalal tahu tentang hal ini….

Adham khan memanggil orang kepercayaannya, ia memerintahkan kepada mereka untuk membunuh Abu mali dipenjara bawah tanah. Tepat sebelum Jalal dibunuh oleh Benasir….

Zakira

Zakira berkata kepada Benasir bahwa rencana mereka akan gagal karena Adham telah mengetahuinya. Sebaliknya benazir mereka akan mendapatkan kemudahan karena Adham khan ada dipihaknya.

Zakira bertanya tanya kenapa Adham khan  ingin membunuh Raja, bukankah itu saudaranya. Benazir berkata semua itu demi tahta. Seperti dia yang ingin membunuh jalal untuk membuktikan cintanya kepada Abu mali….

Adham khan masih bicara dengan orang orang kepercayaannya ketika Maham anga datang. Ia bertanya kepada Adham ada apa ini…..Adham menjelaskan bahwa ia sedang diskusi tentang perang Malwa….

“Saat ini, selain Perang Malwa, hal terpenting yang harus dilakukan adalah memberikan keamanan super ketat untuk Raja Jalal jelang pernikahannya.” kata  Maham kemudian langsung pergi meninggalkan mereka.

Adham memberitahu kepada para prajuritnya bahwa ia menyembunyikan ini dari ibunya, karena jika tahu benazir wanita beracun maka Maham akan membunuhnya dan harapannya untuk menduduki tahta agra akan sirna….

Jodha akbar ANTV

Di kamarnya, Raja Jalal menatap anak panah yang dipakai Ratu Jodha untuk menyerang benazir. Ia menggumam jika rasa cemburu Ratu Jodha sudah keterlaluan….

Atgah Khan datang untuk memberikan laporan “Lapor, Baginda, Hamba telah menggeledah kamar Benazir, tapi tak menemukan apapun yang mencurigakan, kecuali kotak ini” Dua orang prajurit meletakkan kotak di atas meja.
Raja Jalal bertanya apa isinya. Tuan Atgah Khan mengaku tidak tahu. akhirnya kotak itu dibuka….

Sementara itu, Benazir sedang mencari kotak perhiasannya yang hilang, ia menjadi sangat khawatir. Zakira bertanya apa isi kotak itu,  Benazir menjelaskan jika kotak itu berisi penawar racunnya. Walaupun penawar racun itu berbentuk mutiara, yang takkan bisa dikenali oleh orang yang melihatnya, tetap saja hal itu membuat dirinya galau. Dia merasa harus menemukannya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya??? apakah Raja jalal akan tahu apa isi kotak itu sebenarnya….Ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.42

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.41

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)