Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52 – Ratu Jodha sedih Ketika Tahu Bahwa Raja Jalal akan Menghukum Sujamal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 51- Rukaiya meminta penjelasan kepada Jalal, kenapa ia pergi dengan Jodha padahal dia yang mengundang sekaligus mempersiapkan acara berperahu bersama…

Jalal tersenyum ketika tak sengaja Jodha mengatakan “cinta”dihadapannya..

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52 selanjutnya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52-Ratu Jodha siap menggantikan Ratu Rukaiya sebagai Pemimpin Para Ratu

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52– Ratu Rukaiya masih sangat kesal dengan Jalal yang mengabaikannya. Ia kemudian mengurung diri dikamar. Tidurnya terganggu ketika mendengar keributan dua orang pelayan yang memperebutkan seorang pria bernama Mazhar. Mazhar telah dijodohkan sejak kecil dengan Ruksana, akan tetapi dikemudian hari ia mencintai Aziza, dan ia sendiri ingin menikah dengan Aziza. Masalah ini akhirnya sampai kepada Raja Jalal dan diadakanlah sidang….

Dalam sidang itu Jalal memutuskan untuk memberi waktu 1 bulan kepada Mazhar dengan siapa dia akan menikah….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para Ratu untuk mengeluarkan uneg unegnya tentang Ratu Rukaiya, kepemimpinannya yang sewenang wenang sangat tidak bisa diterima di istana para Ratu….

Jalal kemudian bertanya “Siapa diantara kalian yang pantas menggantikan Ratu Jodha??”

Kemudian salah seorang ratu mengusulkan bahwa Ratu Jodha sangat cocok dengan posisi kepala Ratu karena ia orang yang baik dan bijaksana. Mendengar itu Jodha langsung mengelak , ia tidak mampu karena ia Ratu baru dan belum punya pengalaman…

Ratu salima

Ternyata semua Ratu mendukung Jodha, termasuk Salima bahkan Permaisuri Hamida. Secara tak langsung Jalal pun menginginkan Jodha menjadi kepala Ratunya….

Setelah Jodha menyadari banyak sekali hal buruk yang Ratu Rukaiya lakukan selama ini, akhirnya ia putuskan untuk siap memimpin Istana Para Ratu. Ia bertekad mengubah semua itu agar menjadi lebih baik…Mendengar perkataan Jodha, Ratu Rukaiya tampak geram dan kesal. Jalal,Ibu permaisuri dan Maham tampak Kaget….

Akhirnya Jalal memutuskan bahwa pemilihan Kepala Para Ratu akan dimulai 4 hari kedepan…setiap anggota Harem punya hak untuk memilih. Kemudian Jalal beranjak pergi meninggalkan sidang, ia sempatkan untuk melihat kearah Jodha dan mengangguk sebagai tanda dukungan…

Maham tersenyum licik, rencananya untuk menggeser Rukaiya dari posisinya sebagai Kepala Para Ratu akan berhasil….

Hosiyar pelayan Rukaiya

Ratu Rukaiya sangat marah ketika Hosiyar bertanya bagaimana jika Ratu Jodha berhasil menggantikanmu….ia merasa sebal karena diragukan kemampuannya. Rukaiya lalu menampar Hosiyar hingga 2 kali….Hosiyar menangis sedih, dia hanya mengkhawatirkan Rukaiya tapi apa yang ia dapatkan….

Hosiyar kemudian menemui Jodha untuk meminta perlindungan, ia akan menjadi pelayan Jodha. Jodha menolaknya karena ia sudah punya pelayan. Ia mengingatkan Hosiyar, bahwa Ratu rukaiya pasti pernah berbuat baik padanya juga…ia berjanji akan berbicara dengan Ratu Rukaiya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52 – Jodha sangat sedih begitu Jalal memberitahu bahwa ia akan menghukum Sujamal ….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52– Seorang pelayan mendatangi Jodha bahwa Raja Jalal ingin bertemu dengannya di Gudang senjata…Jodha langsung lemas ketika Jalal memberitahunya bahwa Sujamal telah membunuh prajurit Mughal dengan curang. Sujamal yang ingin merebut tahta Amer akan melawan Raja Bharmal…

Ratu Jodha kaget

Ratu Jodha menangis dikamar karena Yang Mulia akan menghukum mati Sujamal kakaknya. Dia tidak rela…akan tetapi dia tak bisa berbuat apa apa karena ia adalah istri yang mulia sehingga tak bisa menentang keputusannya.

Ditempat lainnya Adham khan sedang berbicara dengan seorang pria yang ternyata adalah para perampok yang selama ini meresahkan warga. Adham meminta mereka untuk menghentikan aksinya, sebagai imbalan ia berikan sekantong uang, Si perampok berkata bahwa uang segitu hanya untuk beberapa hari saja…

Adham berkata “tunggu saja perintah dariku…, jangan lakukan apa apa tanpa ada perintah….kau mengerti?” si perampok mengangguk kemudian pergi.

Adham khan memerintahkan pengawalnya untuk mengawasi perampok itu dan membunuhnya jika diperlukan..

Ketika ia akan pergi tiba tiba datang Syarifuddin, mereka saling mengejek dan mengancam…

Semua Ratu mendukung Jodha

Ratu Jodha sedang duduk ditaman dengan wajah sedihnya, semua orang datang menghibur dan mendukungnya, termasuk para Ratu di harem. Hosiyar bahkan menawarkan Hokkah kepadanya….

Jalal mendatangi Jodha di taman, kemudian semua ratu dan para pelayan mengundurkan diri. Tinggallah berdua Jalal dan Jodha…

Jalal melihat wajah Jodha yang muram kemudian ia berkata ” Kenapa kau sama sekali tak tersenyum Ratu Jodha, aku kesini karena ingin melihat senyummu…biasanya kau selalu senyum jika bertemu denganku. Aku tak ingin kau gelisah karena keputusan yang aku buat untuk Sujamal…”

Jodha membalas bahwa semua sudah diputuskan…

Jalal kemudian berkata bahwa perang hanya dimenangkan jika bisa mengalahkan musuh seperti perang untuk memperebutkan posisi kepala Harem…

Raja Jalal mendatangi JodhaJalal kembali bertanya bagaimana jika ia berhasil mengalahkan Rukaiya dalam kompetisi ini. Maka Jodha akan mengurus semua keperluaannya, termasuk dengan siapa dia akan bermalam atau kalo ada 2 ratu yang bertengkar memperebutkannya..maka Jodha juga yang harus memutuskan dengan siapa dia akan pergi….

Jodha berkata bahwa ia tak mengambil posisi itu untuk menyenangkan Jalal, ia tak akan melakukan semua itu…

Jalal terus menggodanya….

Raja Jalal menemui pasukan perangnya yang hendak menuju Malwa. Pasukan dipimpin oleh Pir Muhammad.

“Aku ingin kalian menyerang Malwa dan mengalahkan Baz bahadur…” kata Jalal. Pada Adham khan , Raja Jalal berpesan agar ia mendukung Piir Muhammad, Adham menerima perintah itu meski dengan wajah tidak senang…

Pasukan Mughal dan Raja Jalal

Maham anga juga memberikan arahan kepada putra kesayangannya, Adham khan agar memperoleh kemenangan di medan perang.

Pasukan Mughal berangkat menuju medan perang. Jalal berkata kepada Atgah , ia ingin Pir Muhammad bisa mengalahkan Malwa dan membawa Sujamal baik hidup atau mati…. Atgah menjawab bahwa ia siap menjalankan perintah Yang Mulia.

Maham yang mendengar perintah Atgah khan menjadi berpikir….

Ratu rukaiya menjalankan rencana liciknya

Malam telah larut, seseorang nampak memasuki kamar Rukaiya. Ternyata Hosiyar…ia melaporkan tentang 15 orang ratu di Harem yang telah mendukung Jodha.

Mereka berdua bersekongkol untuk menjatuhkan Jodha, apa yang dulu pernah Rukaiya lakukan saat menampar Hosiyar ternyata hanyalah strateginya saja….

Ikuti terus sinopsis nya ya…Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 53

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 52

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)