Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Raja Jalal Mengharapkan Kejujuran Ratu Jodha

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Jalal melemparkan pisaunya kearah Atgah Khan, semua orang yang hadir dalam permainan itu menjadi tegang.

Begitu melihat Atgah khan roboh, Jiji anga hampir pingsan. Semua cemas kecuali Atgah yang nampak tersenyum….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 selanjutnya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Jodha menyembunyikan pertemuannya dengan Sujamal dari Raja Jalal….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Ternyata Raja Jalal melemparkan pisau kearah orang yang menikam Atgah khan dari belakang. Orang itupun roboh seketika….

Kemudian Jalal menyuruh penjaga segera memanggil Tabib, untunglah kata Tabib luka Atgah tak terlalu gawat dan akan sembuh dalam beberapa hari. Ia hanya perlu istirahat…Semua senang dengan apa yang dikatakan Tabib, kecuali Maham yang tampak kecewa….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Atgah yang melihat Jalal mengkhawatirkannya lalu berkata..”luka ini ringan Paduka, saya akan kembali sehat setelah beberapa hari…”

Jalal kemudian meminta Maham untuk menggantikan tugas Atgah khan untuk sementara.

Atgah sendiri tahu siapa yang menyerangnya, dia adalah petugas penjaga harta kerajaan. Pada saat Atgah melakukan pemeriksaan  terdapat perbedaan antara jumlah harta kerajaan dengan jumlah di pembukuan. Atgah melarang Jalal membunuh penjaga itu. Tapi Jalal menolak, baginya Atgah sangat penting. Dia tak ingin kehilangan Atgah seperti ia kehilangan bairam khan….semua menjadi terharu dengan kata kata Jalal…

Jodha sedang tertidur saat Moti mendatanginya, Moti mengajak Jodha kekuil, tapi Jodha bilang bahwa ia tak enak badan. Akhirnya moti yang berangkat menuju kuil….

Sujamal yang menunggu dikuil kecewa begitu melihat Moti yang datang, akhirnya ia mengirim pesan lewat kertas pembungkus persembahan prasad untuk Jodha. Ia minta Jodha untuk menemuinya.

Dipintu gerbang, penjagaan sangat ketat. Bahkan maham sendiri yang memeriksa semua orang yang masuk ke istana…Motipun tak luput dari pemeriksaan. Begitu ia membuka bungkus bungkus prasad milik Jodha, ia melihat isi pesan untuk Jodha, tapi ia membiarkannya. Ia akan menggunakan itu untuk menghancurkan Jodha….

Jodha menemui Sujamal

Jodha sendiri akhirnya tahu tentang pesan yang ditulis Sujamal untuknya, ia bingung harus bagaimana……tiba tiba Raja Jalal datang kekamar Jodha, waktu mengucapkan salam kertas berisi pesan itu jatuh, Jodha kelihatan cemas, akan tetapi Jalal tak menyadarinya. Ia mengambil pesan itu kemudian meletakkannya diatas meja….

Malamnya Ia bertekad menemui Sujamal, meski Moti melarangnya, karena Sujamal adalah buronan dan itu berarti Jodha juga melanggar perintah Yang Mulia….

Akhirnya mereka berdua bertemu dikuil…Sujamal menceritakan semua yang terjadi tapi dia minta Jodha untuk tidak memberitahu Jalal….

Sejak membaca pesan yang dikirim oleh seseorang untuk Ratu Jodha, Maham mulai mengikuti kemana Jodha pergi, termasuk malam itu saat Jodha bertemu Sujamal …Maham mengetahuinya.

Jalal bertemu Jodha

Pagi itu Jalal kembali menemui Jodha, tapi Jodha berbohong pada Jalal dan ia merahasiakan pertemuannya dengan Sujamal….

Akhirnya Maham memutuskan memberitahu Jalal tentang Ratu Jodha yang bertemu seseorang di malam hari, dengan bahasa yang menhasut ia tanamkan ketidakpercayaan dalam diri Jalal untuk Ratu Jodha…

Malam itu …Jalal juga mengikuti Jodha…Ia tahu Jodha bersama seseorang di kuil. Tapi ia berusaha untuk tidak khawatir…Maham sampai kaget saat jalal berlalu begitu saja waktu melihat Jodha bersama pria lain…

Jalal mengikuti Jodha

Melihat reaksi Jalal yang tenang, saat menemani Jalal…kembali Maham mengatakan hal hal yang tidak mengenakkan….

Jalal menemui Jodha di kamar, tapi lagi lagi Jodha berbohong dengan tidak mengatakan yang sebenarnya….Jalal tentu saja kecewa..

Maham bahkan meminta kepada Seseorang untuk memberikan informasi kepada Raja bahwa ia telah melihat Sujamal diluar Agra, ini dimaksudkan Maham agar Jalal berpikir Jodha menemui Pria lain….

Jalal yang sedang gundah gulana kemudian menemui Ibu suri, ia meletakkan kepalanya dipangkuan ibunya. Kata kata ibunya cukup menenangkan dan ia akan menunggu sampai Jodha mau berbicara jujur dengannya…

Peperangan di malwa telah berakhir, pasukan Piir Muhammad berhasil memukul mundur baz bahadur…Piir memuji Adham khan, akan tetapi Adham yang sejak semula tak menyukai Piir malah berupaya untuk melenyapkannya. Ia berencana mengajak Piir berburu….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Ratu Jodha mengundurkan diri sebagai Kepala Harem…

Jodha dan Jalal diistana

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57 – Ratu Jodha memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Kepala Ratu, ia ingin berkonsentrasi dengan mencari pembunuh Raja..

Ratu Rukaiya tampak senang dalam hati, ia berpikir Jodha telah bosan dan bahkan kesulitan mengatur urusan Harem…padahal bukan itu sebenarnya.

Jalal menyetujuinya, ia tampak tak bersemangat bahkan ketika Jodha menemuinya ditaman, Jalal hanya menganggapnya selintas lalu….Jodha mulai berpikir bahwa Jalal telah menjaga jarak dengannya…

Malam itu Jalal kembali mencari Jodha kekamar, dan ia kecewa begitu Moti memberitahu bahwa Jodha sedang keluar….Jalal lalu berpesan kepada Moti agara tidak memberitahu Jodha atas kedatangannya. Tapi tiba tiba dia melihat Jodha duduk di ayunan dan ia sedang menidurkan Rahim dipangkuannya….

Jalal mencintai Jodha

Jalal kemudian menghampirinya…..kemudian berkata kepada Jodha

“aku pikir kau pergi kuil.”

Jodha menjawab, “aku tidak pergi ke kuil hari ini. Rahim telah menyusahkan ratu salima. Jadi aku membantunya menidurkan dia. ratu Salima senang, karena akhir-akhir ini dia sibuk karena menulis sebuah buku.”

Jalal menyahut, “dia adalah penulis yang hebat dan kamu pembohong yang baik. Jodha terdiam….Cerita apa yang kamu ceritakan pada rahim? Sepertinya kau telah bercerita tentang aku.”

Jodha dengan heran bertanya, “bagaimana kau tahu?” jalal memberitahu Jodha kalau barusan Rahim mengingau.

Jodha tersenyum, “kau benar Yang mulia . Aku bercerita tentang kita. Aku memberitahu dia kalau Yang mulia adalah pejuang yang pemberani. Dan sangat banyak tanggung jawab yang harus di perhatikannya…..

Jalal mengangguk…ia kemudian mengucapkan kata kata yang pedas dan penuh dengan sindiran.

Jodha menyahut, “tapi aku tidak…” Jalal tidak mengubris kata-kata Jodha, dia pergi meninggalkan Jodha begitu saja. Jodha menatap kepergian Jalal dengan heran, “mengapa yang Mulia seperti menjauh dariku? Apakah aku sudah berbuat salah padanya?”

Piir muhammad dibunuh

Adham khan dan Piir Muhammad berburu dihutan, Adham melakukan segala upaya agar Piir menjauh dari pasukan mereka. Tiba tiba datang para penyerang. Mereka sebenarnya adalah orang suruhan Adham khan….Piir berhasil dibunuh dengan cara ditenggelamkan kesungai. Adham sendiri melukai dirinya sendiri agar tak seorangpun curiga dengannya. Seorang penyerang berhasil ditangkap, akan tetapi Adham langsung membunuhnya untuk menghilangkan jejak…

Hamida meminta bhaksi bano beristirahat

Ibu suri hamida meminta Bhaksi untuk menjaga kandungannya. Ia beralasan tidak ada pelayan yang datang membantu, kemudian Ratu Rukaiya datang dan akan memastikan Bhaksi mendapatkan seseorang yang akan meringankan pekerjaannya.

Sujamal yang masih berkeliaran di Agra, masih mencari cara bagaimana agar bisa masuk ke istana. Sampai kemudian dia mendengar ada pengumuman tentang dibutuhkan kasim baru….dia mendapatkan ide…

Sujamal masuk ke istana

Apa yang akan terjadi selanjutnya…ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 58

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 57

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)