Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73- Bersatunya Ratu Jodha Dan Jalal dalam Sebuah ikatan Cinta suci

Jodha dan Jalal bersatu

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.72- Pesta Jodha dan Akbar berlangsung meriah, pada pesta itu seorang tabib memberitahukan kepada Raja bahwa Ratu Rukaiya hamil….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73 – Malam pertama Jodha dan Jalal….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73– Ratu Jodha yang melihat Jalal meninggalkannya untuk menemui Rukaiya menjadi gundah gulana, ia sangat cemburu. Apalagi ketika melihat Jalal mencium Rukaiya….

“Mengapa aku harus bersedih, dia adalah Raja dan dia memiliki banyak istri. Semua mencintainya begitupun dia…..”kata Jodha pada dirinya sendiri. Sekarang ia menyadari betapa ia sangat mencintai Raja Jalaludin Akbar…

Berita kehamilan Rukaiya tidak disebarluaskan kepada seluruh kerajaan, jalal memutuskan untuk menyimpannya sendiri. Jalal meminta kepada Atgah untuk meningkatkan keamanan…

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Saat keluar dari ruang pertemuan Shahnaz menabrak Jalal, lalu ia mengucapkan selamat kepada Jalal akan lahirnya penerus Kerajaan Mughal. karena sedang gembira Jalal memberikan kalungnya kepada Shahnaz, tapi setelah jalal pergi Shahnaz memutuskan kalung itu dan berkata bahwa ia tak ingin kalung, ia ingin Raja Jalal kalah….

Raja jalal masuk kekamar Ratu Jodha, ia ingin berbagi kebahagiaan bersama Jodha. Jalal melihat Jodha yang sedih, kemudian ia bertanya tetapi Jodha selalu menghindar, setelah didesak akhirnya dia tahu apa yang menjadi kegundahan Ratu Jodha saat ini…

“aku memiliki banyak istri, sebagian dimenangkan karena perang, sebagian aku nikahi atas kehendak sendiri. tapi itu semua sebelum aku menikah denganmu, sebelum kau ada di hatiku. tapi sekarang hanya dirimu yang ada di jiwaku Ratu Jodha, kau telah mengubahku menjadi manusia yang punya hati dan perasaan. aku punya banyak istri dan punya kewajiban untuk memberikan segalanya, tapi hanya nama Jodha yang terukir di hati….”kata Jalal

Jalal dan Jodha tidur bersama

Jodha terpana mendengar penjelasan Jalal. malam itu adalah malam paling indah dalam kehidupan cinta mereka berdua….mereka bersatu dalam jiwa dan raga…

Jodha akbar tidur bersama

Malam itu juga dirasakan oleh Salim Christi yang langsung memanjatkan doa atas bersatunya dua jiwa,

Ratu Rukaiya juga berpesta dikamarnya dengan semua Ratu di harem…ia menyuruh semua orang untuk bersenang senang menyambut kelahiran putra mahkota….sebentar lagi dia akan menjadi Mariam uz zamani….

Paginya Rukaiya berniat menemui Jalal, tapi prajurit melarangnya. Rukaiay marah marah dan tak seorangpun berani membantah…..dia masuk kekamar Jalal, alangkah terkejut nya dia saat tahu jalal sedang memeluk Jodha yang tidur disampingnnya. Rukaiya keluar kamar, ia munah karena shock…

Pagi yang cerah Jodha membuka matanya, ia masih ada dipelukan suaminya Raja Jalalludin Akbar. Ia sangat bahagia cintanya bersambut dan mereka berdua telah bersatu dalam cinta….

Cerita cinta Jodha dan Jalal

Ia berniat pergi tapi jalal menariknya tangannya…”jangan pernah berpikir seorang raja bisa tidur nyenyak….”kata Jalal. Ratu Jodha berkata ia ingin kembali kekamarnya.

Jalal menghampiri Jodha yang sedang memakai perhiasannya….”aku telah menjadi budakmu Ratu Jodha, hanya kau yang menikahiku bukan karena aku seorang Raja “kata Jalal kepada Ratu Jodha.

Seorang prajurit melapor bahwa Moti ingin bertemu dengan Jodha….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73 – Upaya Rukaiya untuk menjauhkan Jalal dari Ratu Jodha

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73 – Ternyata Moti mencari Jodha karena Rukaiya ingin menemuinya dan sepertinya sangat penting.

Setelah kecewa ternyata Rukaiya mulai menyusun strategi untuk menjauhkan Jodha dan jalal, akan tetapi sepertinya rencana ini tak berhasil, karena Jalal sudah terlanjur cinta mati dengan Jodha.

Rukaiya yang licik

Rukaiya meminta Ratu Jodha untuk mengurus segala keperluannya, dia beralasan tak seorangpun diistana yang ia percaya selain Ratu Jodha, peristiwa keguguran sebelumnya membuat dia trauma…

Semula Jodha hendak menolak tapi melihat alasan masuk akal yang Rukaiya sampaikan. Jodha menyetujuinya…..

Raja Jalal yang mendengar ini, memujiJodha yang baik hati dan selalu memikirkan orang lain. Tapi ia minta kepada Jodha untuk membagi waktu dan memikirkan dirinya juga…hehehe. Sejak malam indah itu, keduanya belum bersama lagi…Jalal berkata kepada Jodha bahwa ia merindukan malam itu, Jodha tersenyum sipu ….

Ratu jodha masih sibuk dengan Rukaiya di kamarnya, seorang pelayan datang memberitahu bahwa Raja memanggil Ratu Jodha, dengan berat hati Rukaiya mempersilahkan Jodha untuk menemui Jalal…

Jalal tidur dipangkuan Ratu jodha saat seorang pelayan mengatakan bahwa kondisi Rukaiya memburuk. Jalal dan Jodha segera menemui Rukaiya….tapi itu hanyalah alasan rukaiya saja agar Jalal menemuinya.

Shahnaz masuk kekamar Adham khan, tiba tiba Adham memeluknya dari belakang. Ia lalu menampar Adham dan tertawa tawa …..Adham mengancamnya. Ratu Jodha yang melihat itu, berkata kepada Adham jika akan melaporkan hal ini kepada Raja….

Saat hendak menuju sidang, Zakira melihat ular didekat Rahim. Ia mencabut belati milik prajurit dan membunuh ular itu, karena kaget Rahim pingsan. Semua orang datang dan melihat Zakira memegang pisau…..

Zakira akhirnya dibebaskan setelah dia membuktikan bahwa ia hanya berniat menolong Rahim, Ratu Jodha mengujinya dengan menyuruh Zakira membunuh dirinya sendiri. Zakira menurut, Jodha yakin daengan ketulusan Zakira dan ia minta kepada baginda agar mengijinkan Zakira bekerja untuknya….

Ratu Rukaiya yang sedang bersantai dikamar, melihat kearah jendela. Begitu melihat Jalal keluar kamarnya, ia yakin bahwa Jalal akan menemuinya. Rukaiya sangat kecewa karena ternyata Jalal menuju kekamar Ratu Jodha….

Jalal dan Jodha sedang berduaan saja dikamar, mereka saling menggoda. wajah keduanya berdekatan dan hendak berciuman…tiba tiba pelayan datang dan memberitahu bahwa Ratu rukaiya memanggil ratu Jodha…..

“lagi….”kata Jalal. Jodha kemudian pergi menemuinya…….

Bagaimana kisah selanjutnya?? apa yang diinginkan Ratu Rukaiya?? ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)