Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74- Maham Anga Mengetahui Kehamilan Palsu Ratu Rukaiya

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.73- Ratu Rukaiya kembali mengganggu kebersamaan Jodha dan Jalal, ia minta pelayan untuk memanggil Ratu Jodha kepadanya….

Ini karena Rukaiay kecewa, begitu melihat Jalal keluar kamar dan menuju kamar Ratu Jodha dan bukannya kamarnya sendiri…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74 selanjutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74- Kehamilan Rukaiya ternyata adalah Tipuan…..

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74 – Maham anga sedang melihat sebuah peta, tapi ia tak bisa membaca peta itu, lalu ia remas dan lempar keluar…ia marah marah dan kesal sendiri.

Tiba tiba matanya melihat peta tadi yang tersangkut diatas lilin, Maham maengambilnya dan kaget melihat semuua gambar yang ada dipeta tampak jelas sekali…ia senang karena sekarang ia hampir sampai kepada tujuannya….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Rukaiya sedang memandang lukisan seorang anak yang mengenalan mahkota di kepalanya, lukisan itu hadiah dari Bhaksi bano. ketika hakim saiba datang. Semula keduanya berbicara baik-baik, tapi kemudian ketika hakim saiba mengeluarkan sesuatu dan memberikannya pada Rukaiya , ia menjadi marah, dia membuang benda yang di berikan olehnya dan mengancam Hakim saiba.

Rukaiya bersekongkol

Seorang pelayan mendengarkan pembicaraan mereka. Ternyata hakim saiba dan Rukaiya bersekongkol untuk memalsukan kehamilan itu….

Seorang pelayan datang dan memberitahu bahwa Maham ingin bertemu….ia minta Maham segera mengatakan keperluannya datang….

Maham mengambil secawan air, lalu menuangkan beberapa tetes cairan dari botol kecil dan memanggil seorang pelayan.Dia adalah pelayan yang sama yang mendengarkan pembicaraan Rukaiya dan hakim saiba. Maham memaksa pelayan itu untuk meminum air dari cawan yang disodorkannya. Pelayan itu enggan meminumnya, tapi maham angga memaksa dan memgancamnya. Akhirnya pelayan itu meminum air tersebut dan segera tergeletak di lantai tak bernyawa.

Pelayan Rukaiya

Rukaiya menjadi tegang, Maham berkata bahwa ia tahu semua apa yang sedang Rukaiya lakukan sekarang. Dia meyakinkan Rukaiya bahwa mereka memiliki tujuan yang sama…

Rukaiya bertanya kepada Maham bagaimana dengan mayat itu….dia bilang ke Rukaiya , dia yang akan mengurusnya. Jalal takkan mencari mayat seorang pelayan….

Jalal dan Jodha sedang duduk berdua di taman. Jalal memeluk Jodha, dan Jodha menyandarkan kepalanya di dada Jalal. Tangan Jalal mengenggam jemari Jodha dan mendekapnya didada. Jalal berkata bahwa anaknya nanti akan memanggil Jodha Choti Ami .

Seorang pelayan datang dan memberitahu Jalal kalau seseorang mencoba memberi Rukaiya racun. Jalal dan Jodha terkejut. Keduanya segera berlari kekamar Rukaiya. Di kamarnya Rukaiya sedang duduk sambil menatap mayat pelayan yang ada didepannya.

Jalal dan Jodha sedang bersantai

Jalal masuk sambil memanggil nama Rukaiya. Ratu Rukaiya segera memluk jalal dan menjelaskan apa yang terjadi. Jalal bersyukur karena Rukaiya baik baik saja……

Ratu Hamida datang Rukaiya langsung memeluk ibu mertuanya, ia lakukan segala tipu muslihat untuk membuat semua orang percaya kepadanya….

Jalal memarahi semua pelayan yang ada dikamar Rukaiya, ia memperingatkan mereka semua jika sampai terjadi kesalahan maka akan memaukkan mereka semua ke penjara…Jalal lalu menyuruh pengawal untuk membawa mayat pelayan itu keluar.

Jalal sedang berdiri ditaman dalam kesedihan, Jodha datang dan memegang bahu suaminya , ia berusaha menghibur Jalal. Jalal menangis dan Jodha mengusap air mata suaminya….

Jodha menghibur jalal

Jodha berjanji akan melindungi anak Jalal,  Jalal menangis dalam pelukan Jodha. Jodha menghiburnya dengan mengatakan “jangan khawatir, saya akan memgurus semuanya. Tidak ada yang bisa terjadi pada anakmu.”

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74 – Ternyata Tawanan Maham selama ini adalah majikannya sendiri Chand Begum.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.74

Jodha mengajak Moti dan Zakira berdoa dikuil, tiba tiba saat akan pulang ada seseorang yang meletakkan surat ditandu Ratu Jodha. Karena ditulis dalam bahasa urdu Ratu Jodha tak bisa membacanya, dia minta Zakira membacakan surat itu….

“Yang mulia, hidupku dalam bahaya, selamatkan aku….dari Chand Begum”

Zakira menjadi pelayan Jodha

Jodha lalu menemui Jalal untuk menunjukkan surat itu. Jalal senang Jodha datang kepadanya. Dia menyuruh semua pelayannya pergi, tinggalalh mereka berdua. Jalal menggoda Jodha, ia dekatkan wajahnya kearah Jodha….tapi tiba tiba Jodha memperlihatkan surat itu didepan muka Jalal…hehe

“apa ini….??”

Jalal mengaku kepada Jodha bahwa ia tak bisa membaca, tentu saja Jodha merasa jalal sengaja meledeknya. Dia lalu menjelaskan bahwa saat masih kecil kondisinya kurang baik sehingga ia tak bisa membaca. jalal berkata dia akan membahas itu nanti….dia tidak kenal siapa itu Chand Begum. Jalal kemudian meraih Jodha untuk bersandar dalam pelukannya….

Jalal dan Jodha

Gulbadan menjelaskan bahwa Chan begum yang mengirim surat kepada Jodha adalah istri Raja Humayun, Todar juga memastikan dia dulu mengirim tiga istri Humayun salah satunya adalah Chand Begum…

Jika memang begitu Jalal berkata bahwa ia akan menemukannya, apalagi jika Chand begum sedang ada masalah, tapi dia sendiri belum tahu bagaimana cara menemukannya….

Moti sedang membersihkan kamar ketika Ratu Jodha masuk dengan pelan dan tak bersuara…

“Moti, tahukah kau bahwa ada Raja yang buta huruf….”tanya Jodha. Moti menggeleng…

“ada …Raja Mughal yang mulia Jalaludin…bagaimana bisa dia tak bisa baca dan tulis tapi sangat lihai dalam mengatur kerajaan…”

Jodha teringat dengan surat surat yang dulu sering dia kirim untuk jalal yang selalu berakhir dengan salah paham. Dia tahu Maham lah yang telah membuatnya salah paham dengan Jalal. Tapi sekarang dia tak perduli dengan Maham karena dia sudah mendapatkan ganjaran atas perbuatannya, Jalal sudah tak perduli lagi kepadanya….

Jodha memikirkan tentang Chand Begum…

Javeeda yang gila

Javeeda berkata kepada Rezham dia ingin mendandaninya, ia lalu memanggil Zakira. Hasilnya adlah parah…muka Rezham tambah hancur. Tapi Javeeda berkata Rezham sangat cantik, Zakira tertawa ditahan. resham berpikir dia menanggung semua ini karena Javeeda adalah menantu Maham anga….

Rezham pelayan Maham

Shahnaz tampak keluar dari sebuah pintu, ia memperhatikan semua pintu masuk dan keluar menuju istana. Ia berpikir untuk mencari pintu rahasia, Maham melihatnya dengan tatapan curiga, tapi Shahnaz berhasil memperdaya maham…sehingga Maham kesal dibuatnya…

Ratu Jodha sedang dikamar Rukaiya dan membuatkan sirup untuk Rukaiya, Jodha bertanya tentang Chand begum kepada Rukaiya…dia tak kenal, tapi dia tahu Chan adalah istri Humayun yang mengenalkan konsep 3 paling spesial…itulah sebabnya Jalal punya 3 istri spesial salah satunya adalah aku yang menjadi Mariam uz zamani, katanya dengan bangga….

Ratu Rukaiya pura pura hamilTiba tiba Ratu Rukaiya memegang kepalanya dan mengeluh kesakitan, Ratu Jodha segera beranjak pergi untuk mengambilkannya obat. Rukaiya tersenyum licik, entah apa yang dia rencanakan….

Maham anga dipanggil untuk diminta informasinya tentang Chan Begum, Maham pernah menjadi pelayan Chan begum sebelumnya….Maham kaget karena tawanannya berhasil mengirimkan pesan ….wajah jahatnya muncul.

Raja jalal sedang tidur dipangkuan Ratu Jodha…dia bercerita tentang Chan baba yang pernah memberikan guru yang jahat untuknya.Jodha bertanya kepada Jalal tak inginkah bisa membaca dan menulis…..Jalal setuju jika gurunya seperti Jodha.

Jalal tidur dipangkuan Jodha

Jodha kembali bertanya tentang Chand Begum kepada Jalal, “aku akan tetap mencarinya…bagaimanapun caranya”kata jalal

Dia sudah hilang selama beberapa tahun tapi baru menghubungi sekarang, mugkinkah ada seeorang yang terlibat…tanya Jodha.

“mungkin…”sahut Jalal.

Jalal meminta seorang pelukis membuat lukisan Chan begum, berdasarkan ingatan Todar tentang Chand Begum kala itu….

Chand Begum

Maham menemui tawanannya yang ternyata adalah Chand Begum, dia menyiksa dan mengancam Chan bahwa dia takkan pergi dari tempat itu, ia akan mati disini…Maham menarik wambut wanita itu.

“kau takkan pergi kemana mana, kau akan mati disini, aku tak tahu bagaimana kau bisa mengirim pesan kepada jalal. tapi aku akan menemukannya, kau harus memberitahu apa yang ada dihatimu, takkan ada yang datang, tak seorangpun tahu tempat ini, beritahu akau dimana harta karun itu, kalau tidak aku akan membunuhmu….”ancam Maham kepada Chan begum tawanannya selama ini…

Bagaimana kisah selanjutnya??? ikuti Sinopis Lengkap Jodha Akbar Bag.75

Sumber :Sinopis Lengkap Jodha Akbar Bag.74

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)