Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93- Ketiga Ratu Istimewa Berusaha menghibur Raja jalal…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 92- Adham khan protes kepada Jalal tentang ibunya yang dihukum penjara…ia juga menentang keputusan jalal mengangkat atgah khan sebagai kepala menteri…

Ambisinya sangat besar untuk menjadi raja …bahkan ia membuat tahta untuk dirinya sendiri…

Raja jalal gembira melihat persiapan perayaan yang dilakukan oleh tiga ratu istimewanya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93 selanjutnya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93 – Kemesraan Ratu Jodha dan Raja Jalaluddin Akbar…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93 –

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Raja Jalal sedang menikmati makan siangnya…..ditemani oleh ibu ratu dan tiga ratu istimewanya.

Ia memberi isyarat pada ratu Jodha supaya duduk disampingnnya, tapi jodha menolak.

Ia kemudian meminta Ratu salima menemani raja, dan ia menawarkan diri untuk menyuapi rahim…

Ratu Hamida mendekati Ratu Jodha dan  berkata……” jika pertemuan keluarga seperti ini sangat bagus, mendekatkan sebuah keluarga  diacara makan siang….

Raja Jalal tampak senang namun didalam hatinya dia sangat terluka oleh perbuatan Maham Anga, Ibu Ratu Hamida berkata terkadang dia ingin melakukan sesuatu dimana Jalal bisa melupakan semua rasa sakitnya.

Makan siang raja ditemani tiga istrinya

Seorang pria menemui atgah khan, dia hendak menyampaikan pesan kepada Raja….bahwa Raja harus datang kehutan…atgah memikirkan pesan tersebut.

Sementara itu Raja Jalal mendekati Ratu Jodha. mereka duduk berdampingan dekat sekali dan jalal membisikan sesuatu kepada ratu jodha ….” Akhirnya aku bisa bersamamu lagi, kau selalu sibuk. aku selalu ada didepanmu. Tapi tidak pernah khusus memberiku waktu secara pribadi…’

Jalal mendekati jodha

 

Ratu Jodha memanggil ratu rukaiya yang lewat didepannya dan berkata bahwa yang  mulia raja ingin bermain catur dengannya….

“kau sangat handal dlm permainan catur…..’kata Jodha membuat  Ratu Rukaiya  tersenyum bahagia.

Ratu jodha mohon undur diri…..Raja Jalal menatapnya gemes.

Raja Jalal dan Ratu rukaiya  asyik bermain catur. Ratu Jodha melihat mereka dan  berpikir dgn sibuk bermain catur Raja Jalal bisa melupakan Maham anga.

Jalal dan rukaiya bermain catur

Ratu Jodha memandangi mereka yang bermain catur, ia merasa sangat bahagia dan berharap raja melupakan kesedihannya. Ketika menengok lagi kearah mereka , Raja jalal sudah tidak ada ditempat duduknya….

Tiba tiba jalal sudah berdiri dihadapannya…

Jalal  menyatakan keinginannya untuk bersama jodha, tapi jodha mengatakan bahwa jalal harus meluangkan waktu untuk semua istri istrinya….

Mereka berpegangan tangan jalal dan jodha

Jodha minta jalal untuk menemui salima dan mendengarkan puisinya….Jalal menurut, tapi ia berkata bahwa setelah itu ia akan langsung menemui jodha….

Jodha merasa malu kemudian meninggalkan jalal yang tersenyum…

Dimalam Hari, Raja Jalal sudah tidak sabar menemui ratu jodha…..Ratu Jodha berkata yang mulia raja datang begitu cepat. Raja Jalal masuk kekamar ratu jodha….

Raja Jalal berkata …”ratu jodha, Aku sudah bertemu dgn Atgah khan, Munim khan, todar mal, Maan singh, aku juga sudah bertemu ratu rukaiya utk bermain catur ,  sudah mendengarkan puisi ratu salima , aku juga sudah menyelesaikan doa-doaku, sekarang aku mau disini menghabiskan waktu bersamamu…”

Ratu jodha terus saja berbicara….lalu Raja Jalal menutup mulut ratu Jodha dgn jemarinya  dan menatap Jodha dgn tatapan penuh arti, raja Jalal menatap romantis, kemudian tersenyum….

Jodha akbar berpelukan

Saat Jodha menutup matanya….jalal tiba tiba pergi menjauh dan ratu jodha memanggilnya….hehehehe

Raja Jalal berkata “Mungkin kau juga punya beberapa pekerjaan,  aku tdak mau menggangumu.

Ratu Jodha berkata “Tidak, aku ingin bersamamu yang mulia. “Raja Jalal mendekatkan tubuhnya kepada ratu jodha yang berdiri didepannya, kemudian ia memeluk ratu jodha…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93 – Dengan kejam…adham khan menancapkan pedangnya ke dada Atgah khan…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 93- Adham khan pergi kehutan bersama dgn sekutunya dan  sembunyi dibalik semak-semak. adham khan bertanya, apakah raja Jalal akan datang? Apakah sudah kau pastikan utk menyuruh raja jalal kehutan?

Temannya menyahut, Raja Jalal pasti akan datang.

Sementara itu raja Jalal pergi kehutan, adham khan juga melihat raja Jalal datang.

Adham tersenyum lalu menyiapkan pisau utk menyerangnya.

Atgah khan menyamar sebagai jalal

Ternyata Javeda diam-diam Juga membuntuti adham khan dihutan dia  berlari mendekatinya utk mencoba menghentikan raja Jalal. Pisau adham khan mengenai javeeda dan ia terjatuh…

“javeeda…”kata adham, tapi dia terus melemparkan pisau kearah Jalal…

Pisau kedua mengenai bahu raja jalal…..adham khan senang sekali serangannya tepat sasaran. Tapi kemudian dia kaget karena ternyata itu adalah atgah khan yang menyamar…Atgah mencoba menatap wajah orang yang menyerangnya, tapi tidak berhasil.

Seorang pelayan datang memberitahu raja bahwa atgah khan telah pergi kehutan menggunakan pakaian raja…jalal ingat kemaren atgah telah menyampaikan niatnya untuk menggantikan raja pergi kehutan, dan dia siap berkorban untuk raja…

Atgah terluka

Jalal dan jodha melihat javeeda dan atgah khan yang terluka terkena pisau…keduanya dibawa keistana menggunakan tandu…

Atgah khan direbahkan ditempat tidur, jiji anga memandang sedih ke suaminya…

Adham meminum anggur dan berkata jika ..”Maham Anga benar, aku bodoh. aku tidak bisa menyelesaikan satu rencanapun, semua karena atgah khan yang mencegahku, ia adalah musuh besarku, dia selalu datang dlm setiap rencanaku, karena itu Atgah Khan harus dibunuh terlebih dahulu…”

Javeda terluka

Sementara itu raja jalal melihat kondisi  Javeda…..dan berkata”Kau pergi kehutan utk menghentikanku, ini artinya kau mengetahui sesuatu. ….” Ratu rukaiya dan jodha tampak sedang menunggui javeeda yang sedang dirawat oleh tabib….

Namun ternyata Javeda terluka parah dan masih tak sadarkan diri….

Ratu Rukaiya berkata dimana Adham Khan, kenapa dia tdak peduli pada istrinya yang terluka. Pelayan itu berkata aku tahu jika Adham khan memarahi Javeda sebelum kejadian tersebut. Ratu Jodha berkata Mungkin dia pergi ketempat lain.

Jalal menemui Manshing dan munim khan

Raja Jalal menemui Maan Singh dan Munim khan, ia meminta maan shing utk menemukan Adham Khan…..

Maham Anga berada dipenjara, dia berpikir , merenung   “aku telah melakukan kesalahan, selalu yang kupikirkan hanyalah raja Jalal, dan aku mengabaikan anakku sendiri. Aku salah telah membiarkan harta dan tahta menjadi tujuan, aku lupa tugasku mendidik anakku…”

Dia terbayang tentang raja Jalal kecil ………..

Maham hendak menemui adham khan , tapi prajurit tak menggubrisnya…

Atgah Khan yang belum sembuh benar sudah memasuki ruangan kerjanya dan  mulai melakukan pekerjaannya.
Ia berkata pada prajurit jika Adham Khan banyak melakukan korupsi pada negara.
Adham khan mengamuk
Sementara itu Adham datang keistana dgn menunggangi kuda dgn pedang ditangannya. Prajurit mencoba utk menghentikannya tapi adham khan bertarung membabi buta…..ia membunuh prajurit yang menghalangi jalannya…
Jiji anga mencari suaminya…yang ternyata sudah mulai asyik bekerja, padahal sakitnya belum sembuh benar….
Raja Jalal sedang tidur dikamarnya…..

Tiba-tiba adham datang kesana  dan mendorong Atgah dengan kakinya…..”Kau adalah orang yang selalu datang diantara aku dan  raja Jalal, kau adalah musuh terbesarku, kau tdak akan membiarkanku merebut tahta mughal, aku tidak akan membiarkanmu lagi sekarang….”

Adham khan melukai atgah sekali lagi

Atgah jatuh dilantai karena didorong adham khan kemudian berdoa pada Tuhan, Adham Khan berkata ….”Tadi malam kau diselamatkan, tapi tdak sekarang…”

Atgah berkata Adham, mohon ampun pada Tuhan, jangan merusak hidupmu. Adham menyahut Berdoa saja utk hidupmu, Atgah berkata dgn keras, tdak utk hidupku tapi hidup yang mulia Raja Jalal supaya dia selamat & aman dari setan sepertimu. Adham menyahut Jangan khawatir, raja Jalal segera datang kepadamu.

Kemudian Adham Khan mengayunkan pedangnya utk membunuh Atgah Khan….darah segar terciprat dimuka adham khan….ia sudah kerasukan setann…

Bagaimanakah kisah selanjutnya….?? ikuti Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.94

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.93

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)