Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96 – Kutukan Maham Anga Membuat Raja Jalal Murka…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.95 – Aziz yang mengetahui kabar kematian ayahnya, atgah khan segera datang ke agra. Dia berniat membalas dendam kepada Maham anga dan adham khan………..

Maham mengetahui kematian adham khan, dia masih tak percaya adham khan yang kuat akhirnya menemui ajalnya dengan cara yang sadis……..

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96 selanjutnya

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96- Karena kesedihan yang mendalam……..Maham anga mengutuk Raja Jalal…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96– Maham yang menangis didekat mayat adham khan ia kemudian mencium kening anaknya dan langsung berdiri. Ia marah sekali kepada Jalal…”apakah ini yang namanya keadilan…………???”

Rasa sakit karena kehilangan anak kesayangannya membuat Maham memberikan kutukan untuk Jalal…

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

“Kau juga akan berkabung atas kematian anak-anakmu”. Semua kaget juga sedih mendengarnya.

Maham Anga berkata kepada Raja Jalal: “anak-anakmu yg berada dalam rahim Ratu Jodha istrimu,Aku Memberikan Kutukkan Bahwa Kau Juga Akan Mengambil Tubuh Mereka (Anak-Anak Raja Jalal) yg Mati dgn Tanganmu Sendiri”.

Kau juga akan menangisi kematian mereka. kau juga akan mendapatkan rasa sakit seperti yg aku dapatkan”.

Ratu Jodha dan Raja Jalal terkejut. semua tak percaya apa yg Maham Anga katakan.

Maham Anga melanjutkan lagi perkataannya …”anak-anakmu tak akan setia kepada dirimu, kau tak akan mendapatkan ketenangan dari anak-anakmu sendiri. “

Maham anga memeberikan kutukan untuk jalal

Maham Anga  berkata “ya allah, hari ini adalah hari ketika saya berdoa untuk Raja Jalal dari hati yg tulus dan aku mohon allah menerima doaku ini.

Sekarang keadilan telah diberikan kepada adham khan anakku. “

Raja Jalal berteriak menyuruh Maham Anga pergi. Maham Anga melihat tubuh adham khan sambil menangis dan pergi dari sana.

 

Maham-mangutuk-jalal

Raja Jalal marah dan pergi dari sana. Ratu hamida menyuruh Ratu Jodha menenangkan Raja Jalal….

Raja Jalal pergi ketempat timbangan besar, seperti yang selalu ia lakukan saat sedih atau marah…..

Raja Jalal mengingat kutukan maham…..

Raja Jalal berkata …”adham khan telah membunuh waliku, orang yg berada di sebelah ayahku , khan baba lalu bagaimana bisa Maham Anga mengutukku??…….”

Seorang prajurit datang ke Raja Jalal tapi Raja Jalal berteriak …”bagaimana kau dapat menggangguku!!…..”dan Raja Jalal mengusirnya pergi…. lalu prajurit itu pergi bertemu Ratu Rukaiya dan mengatakan Raja Jalal sangat marah…

Ratu Rukaiya berkata …”aku tahu keadaannya, aku akan pergi menenangkannya. …

 

Rukaiya datang menenangkan jalal

Ratu Rukaiya datang menemui ke Raja Jalal, Raja Jalal mengatakan pergi dari sini…..tapi Ratu rukaiya tetap disana, Ketika Rukaiya membuka suara Jalal langsung membentak marah kepadanya……….Rukaiya sampai mundur karena kaget.

Ratu Rukaiya pergi, Raja Jalal menjadi emosional.

Ratu Rukaiya datang ke istana para wanita ia berkata kepada Ratu Jodha………..” aku mencoba sebisaku tapi  Jalal tak menerima apa-apa, aku tak pernah melihat begitu banyak kemarahan. Pada dirinya…”
Ratu hamida  berkata ……….”kita harus menghilangkan Rasa frustrasi  Jalal..”
Ratu Jodha berkata…………” Aku akan berbicara dengannya. ..”
” tidak jangan pergi menemui Jalal, dia sangat marah, mungkin dia akan marah padamu ,menyakiti dirimu, kau akan menjadi ibu . kita tak bisa mengambil risiko.”kata Ratu Rukaiya.
Ratu Jodha tetap pada keyakinannya, dia berpikir harus membantu Raja Jalal.
Raja Jalal duduk di ruangan yg gelap…..

Jalal tenggelam dalam kesedihan

Dia ingat bagaimana adham khan mengatakan …………. “Maham Anga tak ingin membunuhmu, tetapi ingin mengambil tahtamu. Dia ingat lagi bagaimana abul mali ingin mengambil tahta dari dia.
Raja Jalal melihat tahtanya dan  mengatakan …..”semua yg terjadi karenamu (sambil menunjuk tahtanya) kau membuatku membunuh diriku sendiri, kau membuat diriku harus berdiri sendiri, pertama kau mengambil khan baba dariku, lalu bari ammi dan sekarang kau mengambil orang kepercayaanku jauh dariku, hari ini aku akan menghancurkanmu, aku akan menghancurkan tahta ini……………”
Raja Jalal mengambil obor lalu ia  membakar tahtanya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96 – Raja Jalal menangis di pangkuan Ratu Jodha…..

Ratu Jodha datang , ketika melihat api membakar tahta ia kemudian mengambil tanah untuk menghentikan kebakaran…

Jalal membakar tahta

Raja Jalal berkata….” tidak, biarkan terbakar, kau juga akan tahu itu seperti api dalam hatiku, semua berpikir ini adalah kekuatanku tapi sesungguhnya tahta ini adalah kelemahan diriku. semua anggota keluargaku. Datang untuk melawanku karena tahta ini……………..”
Jalal menyebutkan semua saudara saudara nya yang datang untuk merebut tahta itu darinya………….
Juga kekhawatirannya…..bahwa kelak sesuatu akan terjadi pada anak anaknya juga…
Ratu Jodha berusaha memadamkan api dalam diri Jalal, ia berusaha menghibur suaminya………….Maham melakukan itu hanya karena marah kata Ratu Jodha…

Jalal masih saja marah…
Jodha meyakinkan jalal

“lihat aku……” sahut Ratu Jodha.

Raja Jalal menatapnya. Ratu Jodha berkata……………” kita tak membuat hubungan karena tahta ini, hubungan kita kuat . aku tak akan pernah meninggalkanmu, bahkan jika Kamu tak memiliki kekuatan, bahkan jika kau kehilangan tahta, aku tak ingin pergi dari sisimu bahkan jika kematian datang kepadaku, aku ingin mati bersamamu. .. Ratu Jodha adalah SATU dgn dirimu dan  akan selalu bersama dirimu. …”  =============so sweat============

 

Jalal menangis dipelukan jodha
Ratu Jodha  memeluk jalal erat ,  Jalal menyandarkan kepalanya kepada Jodha. Ia menutup matanya….dan berusaha mendinginkan hatinya…..

Maham Anga diruangannya sedang menyusun rencana untuk merebut india dari Raja Jalal. ..

Maham Anga berkata ..”adham khan Aku telah berjanji semua negara-negara ini padamu . aku akan mengambil semua negara-negara ini, kita akan menang, ia mendengarkan ada kebisingan diluar ,  berpikir adham khan yg datang, ia berubah bahagia tapi ternyata Ratu Jodha yg datang….”

“aku hanya ingin satu jawaban dari dirimu, mengapa kau memberikan Luka begitu banyak pada yg mulia yg sudah seperti anakmu???  dia menyebut dirimu bari Ammi diseluruh hidupnya, dia sangat mencintai dirimu Maham Anga. ..” tanya jodha kepada maham….

Jodha menemui maham
Maham menjawab pertanyaan jodha dengan penuh kebencian….api dendam belum sirna dari dalam hatinya…

Ratu Jodha hanya diam mendengar semua hal yang tak baik yang keluar dari mulut Maham anga…

Maham Anga berkata lagi……” semua memiliki kejahatan didalam hati mereka, kejahatanku telah diketahui semua telah keluar, semua telah kubuka, tapi ingat semua orang memiliki kejahatan didalam dirinya, mereka menyembunyikannya….”

Ratu Jodha berbalik lagi mendekati Maham Anga.

“Ini tak akan terjadi, aku akan membuktikan bahwa kau salah, kau akan melihat Raja Jalal bermain dgn anak-anaknya….”kata Jodha…

Maham Anga berkata…………….” tidak, kau akan melihat bagaimana ia akan berkabung atas kematian anak-anaknya”

Jodha menantang Maham
Ratu Jodha menantang dia. …”Aku tak akan membiarkan ini terjadi, aku tak akan membiarkan Kesultanan Mughal tanpa pewaris, aku akan melahirkan pewaris kerajaan Mughal dan  ia akan memerintah India.”

Ratu Jodha Lalu pergi, Maham Anga berteriak ….”tidak, kutukanku tak akan membiarkan hal itu terjadi, kesultanan Mughal akan selesai”

Apa yang terjadi pada Jalal saat ini membuat Ratu hamida sangat prihatin.

Seorang pelayan datang ke Ratu  Hamida dan  berkata Todar mal, maan shing juga para menteri ingin bertemu dengan Ratu hamida dipengadilan.

Ratu  Hamida meminta Ratu  Salima utk pergi ke Ratu Jodha , memintanya utk berbicara dgn Raja Jalal.

 

Ratu hamida mengumpulkan semua menterinya

Ratu hamida kemudian memberikan intruksi bahwa meski kondisi Raja jalal sedang tidak baik tapi urusan pemerintahan harus tetap berjalan sebagaimana biasanya, jika ada rumor tentang raja harus segera dihentikan……..

Kemudian Ratu hamida menemui Jodha dan menanyakan kabarnya…..Ratu hamida memberikan Ratu Jodha benang suci utk keselamatan dirinya lalu Ratu Hamida memberkati Ratu Jodha

Pelayan Bakshi melakukan beberapa trik , memprediksi bahwa bakshi akan memiliki bayi perempuan, Syarifuddin  datang kesana dan marah, ia menampar pelayan itu, pelayan lalu pergi dari ruangan bakshi……………..

Bakshi bertanya pada sharif …………”mengapa kau melakukan ini? dia hanya mengatakan bahwa aku akan melahirkan bayi perempuan….”

 

Syarifuddin marah
Syarifuddin berkata …”Aku ingin kekuasaan, negara dan itu akan terjadi ketika aku akan memiliki bayi laki-laki. ..”

Baksi mengingatkan Syarifuddin tentang adham yang bernasib tragis karena tahta…Syarifudin malah menampar istrinya…

Ratu Jodha datang, dia melihat keduanya bertengkar…Bakshi menghapus air matanya , meminta Ratu Jodha utk masuk.

Ratu Jodha masuk kekamar namun akan jatuh tapi Syarifuddin  memegang Ratu Jodha , bakshi melihat kejadian itu , ia sangat tak suka.

Syarifuddin memandang Ratu Jodha terus, Ratu Jodha tersentak ,  menjauhi Syarifuddin.

 

Jodha memasangkan gelang baksi

Ratu Jodha memberikan gelang keselamatan kepada Bakshi, bakshi berkata “terima kasih . aku minta kau utk tak datang kesini lagi, bukan berarti aku tak suka kau disini tapi aku tak ingin ada masalah pada dirimu . aku tak ingin apa yang terjadi disini terulang lagi …” membuat Jodha merasa tak enak…..

Syarifuddin berkata kepada Ratu Jodha …………..”Aku akan mengantarmu kekamar Anda, aku khawatir Jika Anda tergelincir lagi ….” Ratu Jodha mengatakan dgn tegas Aku bisa pergi sendiri.

Ratu Jodha lalu pergi……………

Bagaimanakah kisah selanjutnya?? ikuti Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.97

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.96

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)