Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97- Istana Mughal kembali Bersinar……….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 96- Jalal masih sangat terluka dengan kematian atgah khan….juga sedih tak terkira tentang apa yang Maham katakan kepadanya….bahwa kelak ia juga akan menderita karena anaknya, bahwa kelak ia akan membunuh anaknya sendiri….

Karena sedang depresi Jalal meninggalkan tugas kerajaannya, Ibu ratu mengambil alih tugas jalal, ia mengumpulkan semua menteri dan memastikan bahwa meski raja tidak hadir akan tetapi pemerintahan harus tetap berjalan…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97 selanjutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97 – Berkat Ratu Jodha…..Raja Jalal kembali ceria….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97

Todar mal menemui Raja Jalal yang sedang berjalan tanpa semangat dan pandangan mata kosong….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

“aku tak ingin mengganggu Anda tapi ada korupsi yang terjadi dibanyak negara…….”kata Todar mal.

“apapun yang kau katakan, pergilah ke atgah dan  berbicara dengannya….” (Raja Jalal sedih mengingat bahwa atgah telah tiada).

Raja Jalal bertanya …”Apakah kau mengirim sesuatu utk mengubur atgah?.?” todar mal mengatakan ya, Raja Jalal lalu pergi dgn wajah sedih.

Ratu jodha yang penyabar
Ratu Jodha berkata kepada Ratu Salima bahwa ia sudah melakukan segala cara untuk membuat suasana hati raja membaik, tapi tak ada perubahan…………meski begitu salima meyakinkan Jodha agar terus mencoba, karena hanya jodha lah yang bisa membuat jalal bangkit dari keterpurukan ini.

Raja jalal sedang sendirian dikamarnya, ratu jodha datang menemuinya….ketika melihat jalal tak bergeming, ratu jodha memegang tangan suaminya…..”yang mulia…..”

Ratu Jodha mengajak jalal kesuatu tempat bersamanya, semula jalal menolak tapi akhirnya mengikuti kemauan istrinya….

Ratu jodha yang penyabar
Ratu Jodha membawa Raja Jalal kesebuah ruangan dimana banyak sekali  lukisan nenek moyang Raja Jalal, Ratu Jodha bertanya …”yang mulia, kau tahu siapa orang ini?? katakan padaku ”

Raja Jalal menunjukkan kepada Ratu Jodha gambar kakeknya, ayahnya, orang-orang yang pernah memerintah kerajaan Mughal.

Ratu Jodha terus memberikan semangat kepada Jalal bahwa sebagai raja takkan lari  setiap ada masalah dan menghindari dari tugas-tugas nya. Sehingga rakyatpun tak pernah kehilangan kepercayaan mereka, karena mereka adalah raja yang besar.

Raja Jalal berkata kepada jodha bahwa ia memutuskan utk pergi dari kerajaan. Ratu jodha menolaknya, karena jalal menjadi raja bukan karena ingin tapi karena takdir yang memilihnya…

 

Ratu jodha berusaha meyakinkan raja jalal

“berpikirlah mengapa khan baba memutuskan bahwa kau akan menjadi raja ketika kau masih kecil? atgah dan  khan baba memilih dirimu, kau ingin melarikan diri dari tugasmu, dimana kau adalah Raja Jalalluddin yang ingin memenangkan seluruh india, aku merasa sakit utk melihat hal semacam ini yang mulia, kau memang tak ingin tahta tapi tahta yang menginginkan dirimu, aku akan memikirkan kembali tentang keputusanmu….

Raja Jalal pergi meninggalkan Ratu Jodha disana….Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97

Seorang memberitahu Ratu Jodha sihir terjadi….”setelah berbicara dgn kau, suasana hati yang mulia menjadi lebih baik, ia tersenyum dan bahagia seperti sebelumnya. …”

“Raja Jalal mendengarkanmu ,  sangat menjagamu sehingga ketika anak-anak akan datang dlm hidup yang mulia maka berapa banyak dia akan mencintaimu……………”kata ratu lainnya….

Istri lainnya mengatakan utk Ratu Jodha setelah menjadi marium-uz-Zamani untuk tidak melupakan mereka….

 

Ratu rukaiya kesal jodha menerima banyak pujian

Ratu rukaiya datang dan mendengarkan pembicaraan mereka, ia sangat kesal. Malam nya bahkan ia bermimpi raja jalal dan ratu jodha menimang anak mereka dan dielu elukan oleh seluruh rakyat…..

Ia berjalan turun dari tempat tidur…..dan melihat dipapan catrunya….”kenapa tak bisa ada dua marium-uz-Zamani di kerajaan Mughal….??” kata nya dengan tatapan mata sinis………….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97- Bhaksi Bano melahirkan……….

Raja Jalal menemui ratu jodha dan menyapanya…………..jodha nampak malu malu….

Ratu jodha bertanya kepada jalal…….”Jika aku melahirkan bayi perempuan, apakah kau akan marah?.??”

Jalal yang bijaksana

Raja Jalal berdiri lalu berkata ……………”bagaimana mungkin kau bertanya seperti itu padaku?  Siapa yg mengatakan kepadamu bahwa aku tidak suka anak perempuan? Seorang anak adalah berkat bagi seorang ayah. bagaimana bisa pertanyaan bodoh seperti itu muncul dlm pikiranmu?” kata Jalal kemudian…..

Ratu Jodha berpikir….” aku pikir kau akan perlu anak laki-laki utk menjadi ahli warismu…”

Raja Jalal berkata anakku akan memiliki darahku dan aku akan memutuskan masa depan mereka. aku akan memutuskan nama salah satu anak kita dan kau akan memutuskan nama lainnya”

Ratu jodha sangat senang mendengar jawaban suaminya….takkan ada kekawatiran dalam dirinya, mengenai jenis kelamin keturunan mereka kelak.

Jodha yang penyayang

Ratu Jodha memegang bahu suaminya dan mengatakan …”tidak, kita bersama-sama akan memberi nama pada anak-anak kita. Raja Jalal berkata itu lebih baik. Mereka berdua tersenyum….

Seorang pelayan datang dan memberitahukan bahwa baksi bano kemungkinan akan melahirkan…

Bhaksi bano mengerang kesakitan, syarifuddin mendatanginya……..bakshi bano bertanya …”bagaimana kalau aku melahirkan bayi perempuan?. …”

Mendapat pertanyaan seperti itu, Syarifuddin menjadi emosioal dan kembali menampar istrinya….

Bhaksi bano melahirkan

Raja Jalal dan  Ratu Jodha sampai disana, Raja Jalal bertanya….mengapa bhaksi berteriak dan menangis. Tapi bhaksi mengatakan bahwa ia merasakan nyeri…..Syarifuddin takut jika bhaksi mengatakan yang sebenarnya kepada Jalal….

Syarifuddin sangat menginginkan anak laki laki , bahkan didepan jalal pun ia mengatakannya…Jalal hanya berkata bahwa hanya tuhan yang menentukan akan lahir laki laki atau perempuan…………..

Tabib datang, ia berkata bahwa ini waktunya melahirkan dan meminta semua orang untuk keluar ruangan…..Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97

Seorang wanita sedang bersama ratu rukaiya ia berkata ………..” segera generasi baru Mughal akan datang didunia”

Ratu rukaiya berpikir bakshi & Ratu Jodha akan memiliki anak-anak mereka, salima sudah ada Rahim, apa yg akan aku miliki?.

Wanita itu berkata”Suami akan memberikan hal yg lebih penting utk istri yg melahirkan anaknya, Lihatlah berapa banyak rasa peduli Raja Jalal utk Ratu Jodha, jika dia melahirkan bayi laki-laki maka dia akan menjadi marium-uz- Zamani.

Ratu rukaiya

Hoshiyar membawa tempat tidur bayi, Ratu rukaiya langsung berdiri dan melihat ayunan bayi itu lalu ia tersenyum, ia bergumam….” ini adalah utk marium-uz-Zamani”

Bakshi menangis kesakitan saat melahirkan, Raja Jalal menunggu diluar … berkata ………..”tidak tahu berapa banyak bakshi merasakan nyeri yg akan dia lalui. tidak tahu bagaimana kau bisa begitu tenang” katanya sambil melihat kearah ratu jodha yang duduk tenang disebelahnya….

 

Syarifuddin yang pemarah

Syarifuddin mondar mandir didepan kamarnya……………

Seorang Prajurit mengatakan kepada sharif ….”kau akan menjadi ayah, selamat utk itu.  anak-anak adalah berkah, tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan. ketika kau menggendong anakmu ditanganmu, maka anda akan merasa baik…..”

Syarifuddin langsung menampar prajurit itu dan berkata utk tutup mulut…..<sadisss!!!!>

Ratu Jodha berkata kepada Raja Jalal………….”saat ini akan datang dlm kehidupan setiap wanita, kita harus siap utk rasa sakit ini…”

Raja jalaluddin akbar

Raja Jalal berkata “Aku akan menyertaimu saat itu, Aku akan menjadi ayah jadi aku bisa bersamamu” Ratu Jodha berkata Kau tidak bisa.

Dia sangat khawatir kepada bhaksi bano…………

Bhaksi bano melahirkan bayi perempuan, karena takut suaminya marah , ia minta kepada tabib untuk mengatakan bahwa anaknya laki laki…………….sang tabib takut kepada raja jalal, tapi bhaksi meyakinkannya ….

Bhaksi melahirkan

Semua orang bahagia untuk bhaksi bano dan bayinya……raja jalal sangat gembira dengan keponakannya.

Raja Jalal berkata ………..”pangeran ini telah melakukan sihir pada semua wanita…..”

Jalal yang gembira kemudian memberikan anak bhaksi kepada ratu jodha, ia lalu menggendongnnya……Ratu Jodha duduk disamping bakshi, bakshi menjadi tegang……

Bagaimana kisah selanjutnya?? ikuti Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 98

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag 97

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)