Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 – Hukuman Untuk Syarifuddin

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.98 – Akhirnya semua Ratu tahu bahwa bayi bhaksi bano adalah bayi perempuan.

Syarifuddin marah besar tatkala mengetahui anaknya bukan laki laki seperti yang diharapkannya…

Raja Jalal memutuskan bahwa man shing yang akan berunding dengan sesama raja hindu yang hendak menyerang agra…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 selanjutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 – Syarifuddin bersikap kasar kepada Bhaksi bano istrinya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Dikamar Bhaksi bano, semua ratu berkumpul…mereka memberi nasehat kepada bhaksi bahwa anak perempuan juga anugerah.

Ratu Hamida berkata …”aku tahu syarifuddin akan marah tapi dia akan mengerti.”

Syarifuddin datang kesana dgn bayi perempuan itu dan mengatakan ………….”aku datang utk tahu tentang kebenaran, ia memberi bayi itu kegendongan bakshi bano.”

Bakshi ketakutan memandang syarifuddin.” maafkan aku tak mengatakan yg sejujurnya.

Syarifuddin berkata “mengapa kau tak memberitahuku, aku malu pada imam, kau membuat lelucon padaku, aku merasa seperti bunuh diri, mengapa kau menghinaku seperti ini. saya pikir aku tak pantas utk menjadi suami”

Syarifuddin meninggalkan ruangan itu dgn perasaan yg sangat marah. Ratu Salima berkata dia marah sekarang tapi ia akan mengerti ketika dia akan mendinginkan pikirannya, kau harus berbicara pada dia, semua ratu pergi dari sana, bakshi menjadi tegang dan semakin takut.

Ratu rukaiya
Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 – Para ratu sedang bekumpul dan membicarakan masalah bhaksi bano. Terutama Ratu jodha dan Ratu rukaiya yang terlihat menggebu gebu mengeluarkan pendapatnya tentang anak laki laki atau anak perempuan………….mana yang lebih baik.

Seperti biasa salima membela pendapat jodha…rukaiya tak senang, lalu ia pergi meninggalkan tempat itu…

Raja jalal ditendanya tampak sedang berbicara dengan man shing dan todar mal, suasana hatinya sedang baik karena kelahiran bhaksi bano sehingga ia tak berpikir tentang perang…

Syarifuddin datang kekamar Bhaksi dengan terhuyung huyung, dia mabuk berat. Amarahnya bertambahh tatkala mendengar seseorang mengatakan bahwa dia miskin….

“aku miskin? Ada suatu masa ketika orang memiliki rasa takut ketika mengatakan namanya dan  sekarang mereka mengatakan aku miskin, semua ini terjadi karena bakshi, aku tak akan membiarkanmu bakshi, aku akan mengajarkan kau pelajaran sehingga kau tak akan pernah melupakannya….”kata Syarifuddin

Bakshi tak makan apa-apa, pelayan membujuk bakshi utk makan…………..

Syarifuddin melemparkan nampan makanan yg dipegang pelayan dan berteriak …”sudah aku katakan pergiii. aku ingin bicara dgn istriku”

Syarifuddin bersikap kasar

Syarifuddin duduk disamping bakshi dan  melihat bayi perempuan mereka diayunan…” kau sangat mencintai anakmu, aku katakan utk melahirkan anak laki-laki tapi kau terus mengatakan bahwa itu mungkin bayi perempuan, lihat sekarang, bayi perempuan yg lahir”

Syarifuddin menjambak rambut bakshi dgn kuat “kau sangat menyakitiku dan sekarang kau menempatkan garam pada lukaku, kau memicu api lebih dlm pada diriku”

Syarifuddin melemparkan bakshi sampai jatuh terlempar ,  kepala serta bibirnya terluka karena terbentur ditiang besar. Syarifuddin  berkata aku akan membunuh anak perempuan ini, bakshi berteriak meminta maaf.

Tiba tiba Syarifuddin jatuh, Bhaksi bano memeluk anaknya dengan erat.

Ratu jodha yang baik hati
Ratu jodha menemui bhaksi, semula bhaksi menolak tapi Jodha tetap masuk. Ia melihat luka di wajah bhaksi…tiba tiba Syarifuddin datang dan berkata bahwa dialah yang melukai istrinya….ratu jodha kaget.

Bhaksi bano menyuruh jodha pergi dan tak ikut campur urusan rumah tangganya, jodha menurut dan keluar dari ruangan itu…

Seperginya jodha, Syarifuddin lagi lagi menampar Bhaksi bano agar tak bersikap kasar kepada Jodha…

Ratu jodha kemudian menceritakan semua tentang bhaksi kepada Jalal, jalal sedih adiknya tak mempercayainya….Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 – Raja Jalal menghukum Syarifuddin atas Perlakuannya kepada Bhaksi bano…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99

Jalal menimang keponakannya
Raja Jalal datang menemui adiknya Bakshi Banoo.
Bakshi Banoo senang melihat Raja Jalal dan Ratu Jodha datang utk melihat bayinya, tapi Bakshi Banoo khawatir juga jika Syarifuddin mengetahuinya.
Raja Jalal sangat sayang kepada bayi Bakshi Banoo.. Raja Jalal bertanya …”mengapa kau berbohong kepadaku tentang bayi yang indah ini.. Bagaimanapun anak ini adalah malaikat bagi kalian!. ??? apa alasanmu??”
Bakshi Banoo menjawab bahwa suaminya ingin anak laki-laki dan aku Tak ingin mengecewakan dia. Bakshi Banoo menunjukkan Raja Jalal wajahnya yang penuh dgn tanda luka akibat kekerasan Syarifuddin.
Raja Jalal marah melihatnya…………Bhaksi hanya menangis, ia lalu mengambil anaknya dan  menyusul ketika Jalal hendak mencari Syarifuddin.
Jalal memukul Syarifuddin
Begitu melihat Syarifuddin, Raja Jalal langsung meninju perutnya….Bhaksi berusaha mencegah, tapi Jalal sudah terlanjur emosi.
Raja jalal kemudian MenyeretSyarifuddin keistana wanita.. ……Raja Jalal berteriak……
Raja Jalal memerintahkan semua ratu utk memberikan hukuman kepada Syarifuddinn atas  apa yang dia lakukan pada Bakshi Banoo . Karena ini adalah  penghinaan utk kesultanan mughal.

Jalal membawa syarifuddin ke istana ratu

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99

Raja Jalal memerintahkan semua ratu juga  pelayan utk mengambil sandal  dan menampar wajah Syarifuddin karena  menganiyaya seorang wanita sehingga hukumannya akan dilakukan perempuan juga dgn memukulnya kembali.
Wajah Syarifuddin langsung tegang….ia memohon ampun, tapi Jalal sudah marah sampe puncak…Seperti yang diperintahkan, semua ratu dan pelayan  mulai memukul Syarifuddin….
Bhaksi membela suaminya
Bakshi Banoo yang mendengar itu bergegas masuk dan berteriak bahwa …………”Tak ada yang memiliki hak utk memberikan hukuman kepada suaminya. Dia suamiku, ia memukulku dan aku memaafkannya”
Tak ada orang ketiga yang memiliki hak utk campur tangan dalam rumah tangganya kata Bhaksi. Syarifuddin tentu saja senang karena bhaksi membelanya.
Raja Jalal sangat marah dgn Bakshi Banoo. Karena menerima begitu saja perlakukan kasar Syarifuddin.

Ratu Jodha menjelaskan bahwa dia bisa memahami pikiran Bakshi Banoo sebagai seorang istri. Seorang istri Tak tega melihat suaminya dihina walaupun berapa banyak kesalahan yang pernah ia lakukan dan mungkin Tak masalah baginya.

Raja Jalal sangat marah. Raja Jalal menyatakan bahwa seperti adham khan, Syarifuddin  juga perlu dibunuh.. dia mengeluarkan pedangnya….

Ratu jodha terluka

Dia merasa jijik karena ada orang menjijikkan disekitarnya. Dia bergegas keluar utk membunuh Syarifuddin. Ratu Jodha berusaha mencegah, tapi malah tangannya terkena goresan pedang jalal….

Jalal segera menggenggam tangan Jodha dan meminta Jodha menjauhinya jika ia sedang marah……….

“Aku minta maaf, bagaimana Aku bisa tega melakukan ini, aku lupa bahwa kau akan menjadi ibu…”kata Jalal.

Ratu Jodha menempatkan tangan ditangan Raja Jalal dan mengatakan ….”tidak apa-apa. jika menghentikan suamiku dari melakukan kejahatan, jika aku bahkan mendapatkan luka kecil maka tak masalah besar dan  aku akan selalu bersamamu, aku istrimu, tugasku untuk menghentikanmu dari melakukan kesalahan, aku akan mendukungmu sampai napas terakhir, aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu yg salah………….”

Raja Jalal mengatakan aku berharap bakshi banoo memiliki pemikiran yg sama.

Syarifuddin dan bakshi banoo dikamarnya….ia melihat kepada Bhaksi dengan tatapan emosi….
Tiba tiba Syarifuddin mengambil anaknya dan membopongnnya keluar kamar….

Bagaimanakah kisah selanjutnnya?? apa yang akan Syarifuddin lakukan pada bayinya?? ikuti  Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)