Tetap Langsing dan Bebas Makan Enak , Ini Rahasianya!!

Rahasia Tetap Langsing, sementara bisa mengkonsumsi semua jenis makananTetap Langsing termasuk yang tinggi kalori. Bisakah??

Wanita wanita perancis paling pandai bersolek. Postur tubuh mereka tinggi dan Tetap Langsing membuat apapun yang mereka pakai terlihat sesuai dan gaya. Perbedaannya adalah bahwa kesenangan wanita perancis menyantap segala makanan tapi mereka Tetap Langsing. Tidak perlu merasa frustasi, kita tiru saja gaya hidup mereka …..oke?

Inilah cara langsing dan cara agar Tetap Langsing menurut mereka….

Berikut ini Rahasia Tetap Langsing ala wanita Perancis

Kunci Sukses Tetap Langsing dari wanita wanita Perancis:

1. Fokus dan Perlahan

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Cara langsing badan Orang perancis adalah selalu menikmati waktu makan mereka, karena itu saatnya duduk bersama keluarga dan menikmati santapan. Sambil bicara mereka menghabiskan hidangan perlahan. Dengan makan perlahan rangsangan kenyang lebih cepat timbul. Sebaliknya kalau makan dengan cepat, selain kalori lebih banyak dikonsumsi, kerja lambung pun jadi tambah berat. Soalnya makanan yang masuk belum digilas dengan sempurna oleh pencernakan. Inilah kebiasaan wanita perancis yang membuat mereka langsing badan.

2. Makan dalam jumlah kecil /Porsi makan kecil atau dikurangi

Untuk Tetap Langsing Orang Perancis suka makan dalam porsi kecil tapi tinggi lemak. Seperti Croisant isi keju, telos, susu dan daging. Mereka pun cepat kenyang dengan makan lebih sedikit.

Prinsip Utama diet adalah mengurangi jumlah makanan yang masuk, bukan mengurangi jenis makanan. Tidak ada yang melarang anda untuk makan daging yang mengandung lemak saat ingin turunkan berat badan. Dilambung lemak akan lebih lama dicerna dibandingkan dengan umsur makanan lainnya. Akibatnya lambung pun jadi terasa “penuh” selalu. Rangsangan makan jadi lebih lama.

Tapi ingatlah Pilih lemak yang sehat, yaitu lemak tak jenuh  seperti yang terdapat di ikan, kedelai, atau olive oil. Hindari makanan yang terlalu banyak memakai santan, jerohan dan gorengan.

Masalah porsi makan tergantung pada diri anda sendiri, Agar tak kelebihan berat badan komposisi makanan yang disantap dengan aktivitas yang dilakukan harus seimbang.

3. Menikmati setiap suapan

Pernah melihat orang perancis waktu makan? Dijamin anda pasti ikut kenyang. Kebanyakan wanita perancis menerima semua makanan yang dihidangkan tanpa beban. Orang perancis punya kebiasaan menuruti keinginan makan, namun dengan porsi yang kecil. Agar Tetap Langsing, Lebih baik begitu bukan? daripada menahan tapi diam diam makan lebih banyak.

4. Makan Siang = makan besar

Menurut penelitian, orang perancis mengkonsumsi 60% dari total kalori yang dimakan dalam sehari sebelum jam 2 siang. malamnya makan dalam porsi kecil.

Jadi jangan memaksa diri anda untuk memakan sepotong sandwich untuk bertahan sepanjang hari. Dengan begini anda pasti akan “kalap” saat makan malam. Percuma saja kan?

5. Untuk Tetap Langsing Usahakan Tidak Ngemil

Orang perancis lebih cenderung suka makan besar dan menikmati saat saat menyantapnya. Karenanya mereka tak tergoda untuk ngemil. Berat badanpun Tetap Langsing.

Penelitian membuktikan, setelah ngemil orang cenderung makan lebih banyak dari biasanya.

6. Nikmati saat berolahraga

Cara langsing alami adalah dengan olahraga, Usahakan berolahraga , bahkan disaat sibuk sekalipun. Lelah karena bekerja beda dengan lelah sehabis berolahraga. Tapi jangan memaksakan diri kalo sebenarnya anda tak suka. Olah raga harus dinikmati sekecil apapun gerakannya, bisa mebakar kalori dengan baik.

Coba berolahraga nonstop 30-45 menit agar proses pembakaran lemak sempurna. Berolahraga secara teratur akan mengubah cadangan lemak menjadi energi. Rangsangan lapar pun jadi berkurang.

Olahraga akan membuat langsing alami, Salah satu cara langsing alami dan cepat yang paling mudah dilakukan, tanpa biaya dan mudah. Tinggal kemauan saja.

Tips Tetap Langsing ala wanita perancis

Tips sTetap Langsing dan Bebas Makan Enakehat agar Tetap Langsing seperti kebanyakan wanita perancis, sehingga anda tidak perlu konsumsi obat langsing:

  • Mau Tetap Langsing? Fokuslah makan kalo sdh waktunya, jika disambi dengan nonton tv, hanya akan membuat anda makan lagi dan lagi.
  • Kunyah makanan sampai halus. pastikan sebelum menyuap lagi, makanan yang dimulut sudah tertelan lebih dahulu.
  • Pasang musik slow saat makan, Irama yang tenang dan pelan akan memacu anda untuk menyuap perlahan.
  • Setiap kali makan jangan lapar mata, ambil sesuai porsi anda . Kalo masih kenyang ambil buah saja atau jangan makan sama sekali.
  • Jangan lupa memasukkan lemak sehat disetiap makanan yang anda konsumsi.
  • Tambahkan bumbu disetiap makanan, nikmati setiap kunyahan makanan anda. Agar anda tetap bisa makan enak dan Tetap Langsing.
  • Manjakan diri sehari untuk makan apa saja asal seimbang, Moto 4 sehat 5 sempurna sangat dianjurkan
  • Hilangkan kebiasaan menahan makan, sesekali makan cake tidak akan membuat anda menjadi gemuk. Yang penting rasa penasaran terpenuhi, sehingga tak perlu makan diam diam dan Tetap Langsing.
  • Perbanyak makan siang, bukan makan malam. Atur komposisi makan dalam sehari sesuai dengan yang dianjurkan.
  • Tutup acara makan dengan minum secangkir espresso, cappuchino atau kopi.
  • Biasakan tubuh untuk makan pada waktunya. hilangkan kebiasaan ngemil dengan berbagai kegiatan supaya Tetap Langsing.
  • Dikantor coba datangi rekan kerja saat ingin mengajak berbicara. Anda berjalan dan bergerak.
  • Kalau ada televisi di ruangan anda, biasakan memakai tombol bukan remote, agar anda terbiasa bergerak.
  • Lupakan lift dan tangga jalan, pakai tangga biasa untuk naik turun
  • Rencanakan kegiatan bersama teman yang lebih aktif seperti pesta dansa, hiking. jangan terlalu banyak habiskan waktu dengan nongkrong dibar atau nonton dibioskop.

Semoga bermanfaat ya sista…

Demikian uraian tentang wanita perancis agar mereka Tetap Langsing

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)