Tips Percaya Diri Didepan Pria, Ikuti Petunjuk Praktisnya!!

Tips Percaya Diri ini akan membantu anda mengatasi rasa minder anda selama ini, Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita ingin tampil menarik dihadapan pria, terutama pasangan, pacar, suami bahkan temen teman dikantor.
Tips Percaya Diri

Merasa seksi ternyata bukan hanya mimpi, caranya bisa dimulai dengan meningkatkan rasa percaya diri, berikut ini Tips Percaya Diri

5 Tips Percaya Diri yang bisa anda praktekkan segera!!

Berikut Tips Percaya Diri yang akan kita bahas , Bagaimana cara meningkatkan rasa percaya diri, dan cara meningkatkan rasa percaya diri didepan umum

1. Tonjolkan keunikan yang anda miliki

Bercerminlah, dan lihatlah diri anda , bagaimana penampakan anda dicermin??

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Telusuri dan carilah ciri fisik apa yang paling menonjol dalam diri anda , mungkin anda tidak merasa cantik tapi punya rambut panjang yang indah, kaki yang bagus. Kemudian jangan ragu lagi esok hari pakailah rok mini yang akan menunjukkan kaki indah anda, gerailah rambut anda yang semula selalu terikat.

Katanya tak ada yang lebih menarik daripada seorang wanita yang tahu bagaimana membuat dirinya menonjol dan penuh percaya diri – Tips Percaya Diri sukses

2. Buatlah slogan yang bisa membangkitkan semangat anda

Tips Percaya Diri berikutnya adalah dengan Mengulangi  kalimat kalimat positif akan membantu memancarkan karisma yang ada dalam diri anda . Setelah itu anda akan makin percaya diri- Tips Percaya Diri seorang psikolog.

Mengucapkan slogan atau kalimat2 positif ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, saat anda membutuhkan dorongan untuk tampil percaya diri.

3.Tidur dengan nyaman tanpa seutas benang menempel ditubuh anda

Tips Percaya Diri yang ketiga :

“Aroma, rasa dan sentuhan adalah unsur unsur yang bisa membuat anda merasa sensual”  Tips Percaya Diri dari Kelly Brownell Seorang psikolog and Direktur Yale Universicty USA.

Ternyata ada cara mudah untuk membangkitkan sensualitas dalam diri anda, tidur telanjang. Mungkin anda akan sedikit risih saat tak ada pelindung tubuh. Tetapi tidur tanpa seutas benang melilit akan membuat anda merasakan kelembutan kulit yang dimiliki.

Anda akan merasa lebih bebas, alami dan penuh percaya diri. Sekali kali bebaskan diri anda.

4. Perduli pada kesehatan  jiwa dan raga

Secara tidak sadar Kesibukan anda membuat anda lupa bahwa kesehatan jiwa dan raga perlu dijaga, menyatukan keduanya akan membuat hidup anda lebih seimbang.

Berlatih yoga sangat berguna untuk kesehatan jiwa. dengan teknik pernafasan, peregangan, kondisi fisik, spiritual dan mental akan berpadu dengan harmonis. Secara perlahan, hal ini akan menonjolkan inner beauty anda.

5. Lakukan kontak mata

Jika anda berada pada sebuah acara atau pesta, jangan malu atau ragu untuk memandang pria yang anda sukai.

Daripada hanya memendam rasa, ekspresikan diri anda. Siapa tahu dia adalah pria pemalu yang sebenarnya juga menyukai anda hehehhe

Bersikap pasif hanya akan membuat anda terjebak dalam pikiran pikiran yang anda ciptakan sendiri, anda hanya bisa mengira-ira apakah pria ini tertarik pada anda ata tidak. Tapi dengan sedikit berani melakukan kontak mata, anda akan merasa pegang kendali…….Tips Percaya Diri paling mujarab.

Tips Percaya Diri bagaimana menata diri untuk merasa seksi

Cara meningkatkan kepercayaan diri sendiri, Apakah seksi selalu identik dengan  bibir merah merekah, atau body yang semlohai yang bisa menggoyahkan iman para pria. Asal anda tahu seksi tidak melulu soal bentuk tubuh. Ternyata keseksian adalah perasaan yang ada dalam diri anda.

Menata diri agar merasa seksi memang bukan pekerjaan mudah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Semuanya hanya masalah sikap dan kebiasaan saja.

Pengertian percaya diri

Tips Percaya Diri- Ini adalah kombinasi unik dari rasa percaya diri, percaya diri adalah berani menantang rasa takut dan punya perasaan nyaman yang datang dari lubuk hati.

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)